Friday, March 26, 2010

matahari dan hailstorm

bingung mau nulis apa....hehehe.....
siang ini puanas banget..mataharinya pol-polaaan....
grrrr

ngomong2 soal matahari.. kmrn abis ngobrol ma temen-temen di blackberry group.
awalnya cerita soal tv satelit yang gambarnya tiba2 ilang.... tuz ada tulisan "maaf, lalalllalalalaaa....."
katanya, karena ada spot2 matahari yang gimanaaa gituuu....

eehhhh, disaut lagi ma temen sy yang satunya...iya neh..kemaren bosku mpe telpon orang indo**n gara2 suka ilang sinyal....

lalu mereka meruskan perbincangan nyampe nyangkut ke temen yang lagi tinggal d australia...prh ada hailstorm..yang katanya juga gara2 matahari....mestinya udah mulai musim apa..tapi masih musim apa.... haiisshh..buat saya..selama saya bisa mendapatkan durian sepanjang tahun..berarti itu musim yang bagus.....

yupp.... pembicaraan mengenai 2012!

temen saya bilang, sekarang malah ada revisi kalo matahari akan mencapai puncak aktivitas pada 2013...!!

sy gag suka...ganti topik please..!!!!, saya parno-an...buru2 kabur, karena deg2an....

menurut saya...matahari dan bumi yang sudah tua ini emang begitulah adanya.. sama kaya nenek2 yang udah berumur 70 tahun misalnya, yang udah tua renta.. pasti akan sakit2an.. entah batuk, pilek, osteo dan kawan2nya.. bagi nenek2 lain yang masih sehat2 aja di umur senjanya, selamat ya... :)

emang ada global warming, banyak virus yang gag jelas.. grrr...!!!!

karena gag tahan blackberry centang-centung mulku suaranya, saya lanjutin baca lagi:

temen1; yah kan supaya kita bs prepare kalo ada apa2
temen2: stuju,..
temen3: gag ah, mending gag usah tau apa2 biar gag banyak pertanyaan..!!!

haaaaaaaaaa!!! saya sangat setuju dengan yang terakhir...! kalo saya dijawab apa dan dari awal saya bilang gag tau, pasti pertanyaan akan berhenti disitu,...hihii

saya malas... saya memang gag suka yang begitu2.. bikin takut saya sendiri...

mana malem jumat lagi td malem (*gag nyambung)



No comments:

Post a Comment

thanks for all ur comment