Thursday, March 10, 2011

Stella ♥

Jadi akhirnya gue pesen stella juga.. Setelah ngiler-ngiler liat webnya,,,,milih-milih yang mana yg kira2 bagus buat gue miliki pertama kali. Kalo yang ini sukses. Ga nutup kemungkinan buat pesen lagi donk ya?

Jadi, setelah nanya sizing (UP ukurannya sama kaya Charles n Keith,Nine West) dan baca cara ngukur kaki (ada dwebnya UP).. Jadilah gue order tanggal 2 februari ☺

Masa produksi sekitar 14-21hari.. So, gue sabar menanti...

Tapi, uda mpe akhir feb kok statusnya masih "in production" terus...
Gue mention @iwearup (twitterna UP),katanya dia mnta maaf banget,,karena emg lg full order.. Wah kemungkinan besar, spatu gue kececer, atau kesalip ama pesenan yg laen... (Kecewa). sabar,,.

Teruuus, mpe akhirnya gue dapet imel, untuk menebus kesalahannya dan menyenangkan hati customer yg spatunya ga jadi2 ini, maka UP ngasih gue disc 20% untuk order berikutnya.... Dalam hati gue, mau sih,,tp apa tar lama gini juga yaaaa?

Akhirnyaaaaaaa...tgl 7maret, statusnya uda "on delivery" yaiyy!!! Senang!!!! Akhirnya dkirim juga spatunya...

Mas-mas tiki ngetok2 pager tgl9maret kmrn.. Datanglah baby stella yang uda ditunggu-tunggu. Jadi,inilah yang ad dalam pikiranku soal spatu item ini :
• Kecil amat ya spatunya. (Tiba-tiba teringat salah satu orang yang twitterna gue follow, dy beli stella dan sukses kekecilan karena kakinya yang gemuk..eh gede...eh, ga slim lah. :p. Panjang kakinya pas, tp dbagian strapnya ga muat)
• Gue cobain. Yak! Strap pertama yang dideket jari2 itu. Uda dibolongan terakhir. Strap kedua, uda dibolongan trakhir masih ga muat. Inisiatif!!!! Setelah bolongan terakhir itu, gue bolongin lagi sendiri dooonk... And fits me!!!
•sepatunya light bgt. Bahannya dari kayu. Tp mgkn, kayu yg ringan bgt kale ya... Dbanding ama wedges CnK yang gue punya, UP lebih ringan.
•modelnya cocok banget buat dpake ama jeans..casual banget..heheheh...

In the end, semoga spatu/wedges ini bs jd my holy grail... Setelah Evb gue...

Kalo mau order, sila langsung ke www.iwearUP.com sepatunya semua harganya sama kok. 245rb. :)
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

No comments:

Post a Comment

thanks for all ur comment