Friday, March 26, 2010

baby fae mencret...

oh no!!
baby fae mencret....

mulai kemaren fae mencret..hikss....
bisa poop mpe 6x sehari kmrn ntu...
pdhl hari2 sebelumnya ga apa2,,,

belom sempet ke DSA (dokter sp anak)...berharap fae akan bisa sembuh sendiri secepatnya...
sedih deh liat dy ngeden2 gitu.... padahal mukanya lucu kalo gi ngeden... senyummmmm....

saya bingung...sebagai bunda yang baik (*ciehhh)...deg2an kalo liat babynya gag wajar..key misalnya poop mpe 6x gini...

terlalu random... karena, pertama,
saya baru ganti susu fae dengan susu yang lain....
karena fae udah masuk 6bulan, saya mau dy bisa rasain susu yang lain, supaya bs pindah susu kalo dia uda gede.... soalnya susu yang dy pake sbelumnya ini, cuma mpe 3taun aja

ya, saya tidak asi eksklusif. karena bekerja dan saya juga bukan tipe bunda yang harus asi 24jam..kalo emang gag bisa ya gag usah dipaksakan, yang penting fae masih mau minum susu....so, please dun judge me.... oke :)

balik lagi, selain karena susu yang lagi ganti.... juga karena fae udah mulai mam bubur dan biskuit bubur. bukan biskuit yang dipegang tuz dimakan.. yang ada juga ma dia dilepeh2 gag dimakan tu biskuitnya...
jadinya mesti dijadiin bubur...

saya browsing kesana kemari tapi malah jadi mumet.....
terlalu banyak tahu, bikin pusing juga....

grrrrr.....

yah semoga fae cepet sembuh ya....

bunda sayang fae....smooooch
kemaren sore..abis poop yg ke6x-nya...enak ya dek dgendong bunda pke jarik???


tadi pagi, masi2 agak2 hangover gitu fae... hehhee...lutunya rambutmu dek

uda berani maen dbaby walker...yaiyyy

 

No comments:

Post a Comment

thanks for all ur comment