Wednesday, March 24, 2010

mr pancake

 ini postingan uda lama,,, tapi baru bisa kebuka lagi, barusan..hiohii... sklian aja dpot tooo????

kamis 4maret 2010...

gw, ade gw(neno) + hubby(seno) jalan2 ke e-walk Balikpapan Super Block (BSB)... rencananya pengen nyobain tempat makan...eh tempat nongkrong baru gitu... namanya mR paNcaKe..

dlihat dari luar c lucu n cozy.. sepertinya enak menghabiskan waktu berlama2 disana....

jadi qt pergi sekitar jm7 malam... langsung kesana tanpa ba bi bu... tanpa nengok n masuk toko2 yang laen...hohoho...

kita duduk dspot yang enak...bisa lihat keseluruhan mr pancake..kecuali dapurnya.. :P, lihat kesana kemari... jujur aja, gw ma hubby lagi sering2nya brainstorming buat dapetin ide interior rumah, yang nice tapi gag gitu mahal...heee.. we can't afford an interior designer.. so we decided to desgning our home interior by ourselves...

neno pesen waffle...



















gw pesen crunchy pancake... isinya...mmm sweet pancake, pke ice cream...pke almond....


hubby pesen spaghety tuna...

gue baru tau kalo tuna itu tongkol???? bener gag sih?? hehehe

review:
punya neno, gag gitu manis... kriuk2...mirip waffle-nya a&w
punya gw, super duper manis.. disarankan untuk minum yang juga manis.. supaya gag diabetes....hahaha.....
punya hubby, pedes... enak... hehhee

yang jelas, gag kapok buat kesana lagi... tinggal menanti hubby aja nh, biar bisa diajakin ke Mr pancake lagi......!!!!

No comments:

Post a Comment

thanks for all ur comment