Sunday, March 28, 2010

weekend with baby fae n daddy

hh,,,,
saya juga bingung mau nulis apa.....

kemaren sabtu.. hubby balik dari melak.... bukan saatnya cuti atau off... tapi emang pengen dateng kebalikpapan njenguk istri dan babynya...

walopun cuma 1 hari....

perjalanan 10jam dari melak ke balikpapan..nyampe sekitar jam 3pagi.....
ksian deh kecapean.....

hee...but that's life... gag mudah.... tapi bukan berarti gag bisa dilewati....
haaa...saya udah makin pintar... ikut kata2 hubby yang bijak... *cieeee

sepupu2 fae datang kerumah..tapi sayang, faenya bobo...jadinya ya yang ngobrol tante2 ma bunda+bapaknya fae aja dehh...hehehe

hari sabtu ntu...ummm..ad cerita yang gag ngenakin dr seseorang.... next post akan saya tulis.....

malem minggu rencana mau pacaran aja ma hubby....nongkrong dimanaaa gitu....kan abis gajian...*hahahaaa... tapi gag jadi..soalnya mu ngumpul drumah sodara....ya ngomongin *cerita yg gag ngenakin* itu...
oia....saya pernah cerita, kalau dari keluarga hubby punya #datuk#
umm...turunan raja kutai kalau gag salah... dan #datuk itu yang ceritanya menjaga keluarga....kalau ada apa2...cerita sama datuk itu....
saya gag begitu ngerti, karena saya dan suami gag brusaha mendalami..mpe ngurutin istilah dan nama2nya.... tapi kami menghargai saja..kalau gag ada datuk ya gag ada hubby.... :)

pulang2 udah kecapean....fae juga udah bobo... hihi baby ini emang jam bobonya panjaaaang.... bisa dari magrib mpe ketemu subuh gag pke bangun, cuma ngilir2 doank....
siang juga kadang2 bisa bobo mpe 2jam.... hihiii i love my baby fae...

ini poto dy waktu bobo....
pipi dah kaya mu jatoh aja....





with daddy seno :) what do you guys see them in common?
nganter hubby kterminal...sebelomnaa, mam kepiting lada hitam dulu d TORANI!!! nyummmmm




No comments:

Post a Comment

thanks for all ur comment