Tuesday, December 9, 2008

pay it forward...


kali ini gue kepengen ngebahas film yang baru aja semalem gue tonton d hbo.....
ceritanya tentang seorang anak..namanya Trevor McKinney.. dy dapat tugas mata pelajaran sosial dsekolahnya.... dari gurunya Eugene Simonet... nah... guru ini menugaskan kelasnya untuk memikirkan sebuah ide yang dapat mengubah dunia, ia tak menyadari akan ide yang dimiliki muridnya, Trevor McKinney. Trevor mengusulkan agar semua mulai melakukan tindak kebaikan bagi seseorang yang membutuhkan pertolongan, dan bukan membalas kebaikan atas satu kebaikan yang telah dilakukan seseorang bagi kita. Sebuah ide yang pada akhirnya benar-benar mengubah kehidupan seluruh masyarakat, termasuk ibunya yang alkoholik, Arlene, dan juga gurunya sendiri yang telah letih baik secara fisik maupun mental.

sumpah...ceritanya menarik banget.... gimana seorang anak kecil bisa berpikiran kaya gitu...
berbuat kebaikan kpd 3orang berbeda... tapi hal yang dilakukan itu adalah hal yang bener2 dibutuhkan orang itu dan sulit... buakn nolong yang mudah,..kaya ambilkan minum or something.. tapi kaya gimana dy nolong a homeless people like Jerry yang sudah kecanduan obat bius, dengan memberinya tempat tinggal.. selimut dan pakaian agar dy dapat mencari kerjaan yang layak untuknya... setelah trevor berhasil.. dy minta Jerry untuk tidak membalas kebaikan itu padanya.. tapi kpada 3orang lagi yang lain....

ending dari story ini juga keren... gimana trevor akhirnya bs menaklukan ketakutannya untuk ngebantu temennya yang sering dpukulin sama temen yang lain... yang akhirnya.........(xixixiii nonton sdr ajjah yahhh)

huwaaaaaaaaaaa
recomended movie!!!!!

No comments:

Post a Comment

thanks for all ur comment