Wednesday, December 10, 2008

my lovely

huhuhuuuu gue kangennn...

ini tadi siank gue dijalan deket rmh gue, mu anterin suami gue kebandara....
dy akhirnya pergi ke melak juga...

banyak giuh yang tanya ma gue,,,
"gag sedih put? mau ditnggal lama loh..jauh lagi....."
huuuuu gue cuma bilang...
"yahhh jalanin ajjah....."
mpe tdi mu berangkat ajja, gue gag gitu ngrasa sedih.... rasanya biasa aja...kaya kalo tiap hari senin dtggl ke handil... mungkin dalem pikiran gue... seno bakal balik kq sabtu ini.....
huuuu tapi gag akan ada hari sabtu.... mpe bulan maret besok....
kyaaaaaaaaaaaaa.... beneran 3bln....

kmrn seno bilang gini....
"buny bsok bobo sendiri, gag ada yang meluk....."
huuuu.. iyahhhhh.... gag ada yang gue ajak arguing...ga ada yang gue becandain.. gag ada yang merhatiin detil stiap yang gue lakuin....

hmmm.....
gue udah kangen elo bun.....

take care hun
xo xo

No comments:

Post a Comment

thanks for all ur comment