Sunday, December 7, 2008

ied adha is comin'

nite... heheee... malam takbiran idul adha nich....walopun suara takbir dari masjid enggak sekenceng n serame pas mau idul fitri..but, ini tetep malem lebaran :D... besok bakal ada yang bagi2 daging kambing/sapi neh dmsjid... hueee..
secaraan tadi pagi ada yang bagi2 kupon...door to door lageee..heee.... gue dapet deh...besok siang, tukerin kupon itu sama daging qurban... :P
jangan ditanya yahhh daging qurbannya mau diapain?? secaraan pasti jawabannya cuma 1... yaitu : "enggak gue apa2in..." secaraan gue enggak bisa masak..
masak sayur simpel aja gue enggak bisa.... apalagi daging???? huee....
jadilah niat gue besok adalah, ngasih daging yang akan gue terima ntu.. ke tante gue dsbelah rumah... dy psti taw tu mau dmasak apah.... :P

aihhh... gue nih menghayal ajjah.... lebarannya ajjah blum... apalgi bagian ngambil daging... kq udah beingung mau diapain tuh dagingnya... hahaahaaa....

No comments:

Post a Comment

thanks for all ur comment