Thursday, September 11, 2008

being slim or skinny

last night papa tambah terpana liat gue....
"kmu tambah kurus kayanx..."
huaaahhhhhh
do i really look skinny and pale...??

gue emang seminggu lebih sakit.... gangguan pencernaan kata dokter..
gag kepengen makan,,diare,,cuma minum doank..itupun cuma teh ataw air putih... klo maw minum pocari sweat perutnx gag tahan..karena asem2 kecutnx ntu...

gue ngerasa makan dah teratur aja...malah jadi buncit keynx.. :P tapi tetep aja kalo ketemu orang2 pada taw klo gue sakit...

minggu kemaren aja gue ketemu ma iparnx seno, dy bilang gini... "kok tirus banget kmu put sekarang? sakit ya..?" dan ntu 2 orang yang ngomong...
huks..sedih dech...

dulu emang pengen kurus c..tapi klo sekarang keynx dah kekurusan ya...beratq dah 41/42.. padahal biasanx 43.. dan dulu waktu gue djogja berat gue 50.!! bayangpun..beda banget kan...
huuuuu.....

i wanna be slim not skinny..plus healthty....
love u..love urself
xo xo

No comments:

Post a Comment

thanks for all ur comment