Friday, September 12, 2008

jumat...besok sabtu besok lagi minggu

friday morning.....
bangun kesiangan....hehehe....sebenernx c emang selalu bangun siang pas puasa.... alarm c bangun jam 6.30 hehehee...tapi apa daya..mata tak sanggup buat melek.. :P jadilah ntu alarm bunyi terus tiap 5'..heheeee..dan hasilnx.... gue selalu terbangun dengan sadar sempurna karena kaget..jam 7.20!!!! padahal gue masuk kerja jam8...

jadilah pagi ini gue bangun dengan sedikit berlari..(gimabna carana ya.. bangun smbil lari???)menjegal berbagai kabel dkaki,keselimpet charger hp, dan hampir jatuh dengan sukses....untungnx gue pegangan sama jemuran yang dkamar gue... untungnx ntu jemuran kuat2 aja..gag ikut nibanin gue,,, :D

mandi byur3.. sekilas info ajjah..yang penting seger + wangi...hahahahaa...
dandan dan sedikit nonton tv..jadilah gue keluar kosan jam 7.54... panasin motor dan isi pulsa tempat om gue.. nyampe dech gue dkantor jam 8.10...heeee.....

ceklok...
gpp dech telat.... yang penting d absen gue yang ceklok ntu.. jam 8.10 masi tercetak warna hitam..bukanx merah...means...: i'm not late...yahh ga telat2 amat lahh.. heeee....

senang rasanx udah hari jumat lagi... hari ne pengen potong rambut nih.. ngetrim aja c..coz sayang kl mo dpotong pendek...jarang2 neh rambut gue panjang mpe deket pinggang.. hehehee...
i'm really adorable, u know! hehehe.. pede abiss dah....

baca comment d frenster ada dari temen gue tisa yang sekarang lagi stay d thailand buat kuliah s2, 4bulan dsana..and dari temen sma gue.. c lukman yang ternyata juga sama2 apply buat chevron d facility engineer juga..bedanx..dy dah fix bakal mulai bulan depan kerja dbalikpapan, smentara gue masi nunggu review slanjutnx..senang juga ada temanx..:)

have a great friday u all
xo xo

No comments:

Post a Comment

thanks for all ur comment