Thursday, September 11, 2008

lumpiah mamah bikin kangen

rabu kemaren..papa datang...gue seneng banget.. coz cuma papa yang bisa ngobatin kangen gue ma keluarga gue djogja... kan gag mungkin mesti datengin mama or ade gue tiap gue kangen.. :)
nah.. hari itu gue dah pesen jauh2 hari ma mama, klo pengen dibawain lumpia bikinan mama....dibawain 1box lagi.. hahahaha

lumpia mama ntu isinx padet banget...sayur2an + daging ayam tebel2.. gag kaya klo beli dsini...udah tipis..isinx dikit banget.. :P
ya iyalah secara jualan gitu lh ya...biar dapet untung yang banyak.. heee....
kulit lumpianx kriuk2...rebungnx manis..ayamnx yang spicy.... huuuu...super yummy dah lumpia bikinan mama... :)

untungnx masi ada setengah box lagi...jadi, tar sore mu buka puasa pake lumpia lagi....
kalo dah kepengen gini bisa makan mpe 5 lumpia..hehehehee...
rakus juga yaa.. :D
tadi malem aja gue mpe gag perlu makan nasi gara2 dah kekenyangan makan lumpia... tapi tetep, gag mengurangi rasa kepengen gue makan lumpia lagi tar magrib.. hehehee...

sayang neh gag ada foto lumpia ntu...heee...

mama...kangen........

xo xo

No comments:

Post a Comment

thanks for all ur comment