Thursday, March 10, 2011

papsmear year 2

hari ini gue papsmear.
udah 2kali.. secara nikahnya juga baru 2th.. :p

udah lupa rasanya...
duduk di kursi kerajaan itu...ditemenin bidan dan dua asisten bidan..hhehee.. Semua perempewi ya bo.. can i handle that? tanpa celana dan mesti memperlihatkan pemandangan ke mata-mata mereka? Oooo tentu bisa!
hahahha... gue sih cuek aja lah ya...
tapi anehnya, kenapa coba, gue dipapsmear aja berani, masa pasang kb spiral(IUD) ga berani? wkwkwwkwk.... Yak! gue ga KB apa2 dari sejak nikah mpe sekarang... :P
Kok bisa ga hamil?!?! ---->tanyakan ke suami gue aja ya... :D

dibawa ke lab, dan nunggu hasilnya seminggu. setelah itu bakal gue bawa ke Obsgyn,dan hasilnya dibaca sama dokter kandungan tercinta... wkwkkwkw

doakan semoga hasilnya baik ya....

ps: if u know somewhere in balikpapan/jogja/jakarta where i can have a PapNet test, plis send me e-mail. i really appreciate that. thank you
pps: for my reminder. PAPsmear in RS Pertamina Balikpapan costs IDR 280k.

No comments:

Post a Comment

thanks for all ur comment