Wednesday, March 9, 2011

dear 25yo

happy 25th birthday little sister Retno Sari Fatimah..hahaha.... atau nama gaulnya, Neno..ehehhehehe (inget ga, gue yang kasih nama itu? hehhhehehe)

jadi ini adalah cerita dari hati gue soal umur 25, nikah, dan bahagia?!

gue dan neno adalah dua orang yang super berbeda.
gue kepengen nikah muda (kesampean) dan neno mau nikah entar-entar aja(kesampean juga) :p

umur 23 gue udah nikah... umur 24 melahirkan. umur 25 udah punya baby.. :)
kayanya cepet aja gitu ya..hehehhee...
dibanding ama neno yang umur 23 masih kuliah, profesi. umur 24 kerja dijakarta, umur 25 baru aja putus ama pacarnya yang udah dari SMA.. *wooops

hehehhee,
jadi, siapa yang lebih bahagia?
yang udah nikah duluan dan punya keluarga??
atau
yang masih single, tinggal di ibukota raya tercinta??
hehhehee

relatif lah ya....tergantung dari sisi mana elo ngelihat.
yang jelas, Alhamdulillah gue bahagia, dengan segala macam suka duka hidup jauh dari suami yang kerja dilokasi (curhat :p)
dan gue berharap adek gue juga bahagia dengan keadaan dia sekarang.
Being single is not a crime! Carilah pasangan yang menurut lo bisa bikin hidup lo bahagia lahir batin! hahhahaha...
bagus kan nasehat gue?
dan nasehat papa mama ke gue buat elo adalah : Nikahlah paling lambat umur 27 tau 28!! hahahhahahahahaa.....papa mama juga mau cucu yang imut-imut dari elo kaleee...

so, happy birthday dear suneno....
jangan lupa kawin!
uups... nikah maksudnya... kawin mah suka2 elo aja :p

much love from here for you.... :*

No comments:

Post a Comment

thanks for all ur comment