Wednesday, February 2, 2011

A little note

"Tuhan,
knapa ibuku menangis?"
..(-̩̩̩-͡ ̗--̩̩̩͡)..
Tuhan menjawab,

"Karena ibumu seorang wanita(y)
Aku ciptakan ia sbagai mahluk yg istimewa(y) ,
Aku kuatkan bahunya untuk menjaga anak-anaknya,
Aku lembutkan <3hatinya untuk memberi rasa aman,
Aku kuatkan rahimnya untuk menyimpan benih manusia,
Aku teguhkan pribadinya untuk terus berjuang,
Aku beri dia rasa sensitif untuk mencintai anak-anaknya dalam keadaan apapun,
Aku kuatkn batinnya untuk tetap menyayangi meski disakiti oleh suaminya atau anak sekalipun...
ibumu adalah mahluk yg kuat(y)....
Tetapi, jika suatu saat kau melihatnya menangis,
..(-̩̩̩-͡ ̗--̩̩̩͡).. itu karna Aku beri dia air mata yg bisa digunakan sewaktu waktu untuk membasuh luka batinnya,
sekaligus untuk memberinya kekuatan baru.."

Wanita,
kau istimewa(y) ...!
katakan itu pada setiap wanita yg kau <3kasihi...
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

No comments:

Post a Comment

thanks for all ur comment