Tuesday, January 11, 2011

Going The Distance

Going The Distance... (Drew Barrymore and Justin Long)

what a great movie....
tau rasanya ngejalanin hubungan jarak jauh.. walopun ga sampe beberapa bulan baru ketemu. tapi paling engga, gue tau rasanya...

tiap ketemu keknya yang "didalem celana" duluan yang pengen nyapa... huahahhahahaha.... tapi ya begitulah normalnya orang jatuh cinta menurut gue. :)

nyisihin duit buat beli tiket...pas holiday tiket lagi mahal-mahalnya, akhirnya berakhir dengan skype-an...hehhee... jaman gue dulu pacaran belon ada skype keknya... mmm. mungkin adek gue yang sekarang lagi long distance relationship (ldr) udah ngerasain lumayan mengobati rindu ngobrol pake skype...

Salah satu harus ngalah... kalo emang hubungannya mau dilanjutin ke step yang lebih serius... disinilah gue agak2 "mbrambangi" alias "kepengen nangis"... saat si Justin Long netesin air mata, tapi keknya daleeeemmmm banget. Putus karena suatu hal, dan bukan karena perasaan yang udah ga saling cinta. Hadeeh, sedih gue....

Romantic Comedy.. awal-awal film gue cekikian... tapi pas udah akhir-akhir mulai terbawa suasana...hehehe

overall... recommended buat yang lagi kangen ama pacarnya...

life is wonderful when u're marrying ur bestfriend

No comments:

Post a Comment

thanks for all ur comment