Friday, December 31, 2010

hey, it's almost new year!

hari terakhir tahun 2010......

tahun ini banyak ujian...tapi juga berkah yang melimpah ruah... Alhamdulillah....
mmm.. merecall apa aja yang udah kejadian selama tahun 2010 ini.....

  • januari--my birthday... dirayain sama keluarga kecil bahagia sejahtera dambaan bangsa :)
  • februari--patungan bersama mama dan papa beli rumah :) walopun mapa bantu cash dan gue KPR...hahhahaha....Yaiyy!! thanks buangetttttt buat support dananya..... i love you..i love you.....
  • having my first ever papsmear..dan alhamdulillah hasilnya baik.. sayang sampe tahun ini selese, gue belom sempet vaksin.. *sigh
  • mulai bisnis jualan jilbab...selama hampir 4bulan...hihi...lalu tutup begitu saja..karena bosan... Gawat nih sebenernya...untungnya aja, modalnya ga gitu gede..hehehhehee...kalo iya... bisa digantung suneo.. hehehee
  • ikut tes kerjaan di salah satu perusahaan impian...hahahhaa... sayang mpe skrg ga ada kabarnya... :p
  • kecelakaan motor!! sumpah ini seperti mmm... turn point buat gue.... betapa gue ga boleh ga nurut apa kata laki gue.. betapa nyawa lo cuma seujung kuku lo... betapa tipisnya sayang gue ke Tuhan dan besarnya sayang Tuhan buat gue.... Hiks.... sampe saat ini.. gue masih trauma bawa motor terutama bagian ngerem dijalan turunan (fyi, balikpapan ini kotanya berbukit2, jadi lo akan selalu nemuin jalan tanjakan dan turunan). Alhamdulillahnya gue cuma luka luar.. walopun dada gue sakit banget waktu menghantam aspal :(. habis itu.... gue seringnya naik mobil.. diusahakan naik mobil... untungnya gue bisa nyetir, jadi ga nyusahin sapa2 kalo pas suneo lagi di site.
  • a loyalti issue ------ no need to explain ------- but it's okay now --------
  • mobil baru... eheheee.... gantinya all new corolla tahun 00 yang udah setaun dipake.... hehehe.... welcoming my new burgundy Swift,.... thanks mapa (again)
  • rumah udah hampir selese...Insyaallah bulan depan bisa pindahan... :)
  • keterima CPNSD pemkot balikpapan.. hehehehe,... semoga urusannya lancar mpe tetek bengeknya selesai.. Aminnnnnn
overall gue merasa taun ini begitu berarti..... gue berharap..tahun depan, gue ga menyia2kan umur gue buat sesuatu yang ga penting... :)

be a productive woman (agak aneh dengan "woman" since i'm still considering my self a "girl"..hahaha...ga taw umur)

soal resolusi,,,, i've never wrote it down.... dan kalopun gue tulis... pada akhirnya gue selalu lupa sama resolusi gue.. *payah* *i know* hahhahahaah

have great new years eve teman2.... love u..
xoxo

No comments:

Post a Comment

thanks for all ur comment