Thursday, November 25, 2010

pashmina/scarf/shawl

lagi kepengen kepengennya pake pashmina buat djadiin jilbab!!!

hahaaaa....
belom2.... gue belom boleh pake jilbab ma seno... tapi gue lagi ngebujuk2 supaya gue dbolehin pake jilbab... hihiii..... jangan ngejudgje laki gue ya! hak2 dia donk ngebolehin gue make ato ga.... wetsss..... yang jelas gue sedang berusaha... doakan sajaa... hahhaa....

one thing yang bikin dia berpikir bolak balik adalah bahwa gue akan kerepotan sendiri milih baju.. yang berakibat menurunnya selera berpakaian gue yang bikin gue jadi make baju ala emak2.... hadeeeeeeeuhhhhhhhhhh......

plis deh ahhh....gue akan tetep modis kale buuun.... cumaaaa... gue akan pake baju yang numpuk2 + pipi mbem ini bakal ktutup dkit ma hijab... huahahahahaa...... keknya "baju numpuk2" itu juga yang bikin ngeriiii... secara gue genduut booo.....mm ga gendut... gw berisi..... huahhahahaa.... 155cm-49kg wot do u think?! hahhahahhh



contoh pasmina polos yang gue mauuu... pic taken from : fayzaa (kek nama anak gue boook)

atau pashmina warna warni yang mantab jaya bikin gemes kek gini :
courtesy of : modish shawL

pic from : saya punya shawL

ketertarikan gue awalnya karena sering lihat hijab blog dan ngikutin female daily...dan lagi seru2nya ngomongin pashmina/scarf/shawl... or anything selain kain paris segiempat yang udah sangat membahana ituuu....

pluuss... lihat orang2 malaysia yang kok kekna seru banget yaaa pake scarf...hahhaaaaa.....

eniwey.... gue barusna pesen pasmina polos dari fayzaa.... *laper mata pagi2*
gue pesen warna coklat tua, coklat susu, maroon, biru tua dan ungu muda... sebenernya masih pengen warna pink... tapi syaang lagi kosong......

tar kalo barangnya udah nyampe... which is seminggu lagi.... gue kabarin gimana lanjutannya....

cup cup muaach deh ahh

No comments:

Post a Comment

thanks for all ur comment