Thursday, November 25, 2010

jakarta photos

yaiyyy..... gue mau ngepost foto2 waktu liburan dijakarta kemaren aaaahhhh.....
19-22 nov...... hahayy...... sefektifnya sih cuma 19-21 doank.. secara tggl 22 pagi2 buta udah cuuus balik bandara..... hahahhaaa.....


gue nginep di Aston Marina Condominium..... 


kai+faeyza!!! cucu pertama jadi suka heboh sendiri kai+neneknya!! whoaaaa....

little family!!!


breakfast day1 : makanannya : ga gitu enak... tempat; enak

mangga duwa.....



jalan2 ke mangga dua... soalnya itu yang paling deket dai kondo... cuma naek taxi 20rb ajaaa.....
muter2 mpe babak belur tu betis... beli tas buat oleh2..... gue belanja tas juga? nope! gue udah mulai berjanji untuk ga beli barang2 palsu lageee.....!! kenapa?????????? karena......... booooooook tas KW d mangdu ampun aja gitu harganya.... helllooooo... birkin hermes yg biasa aja harganya 450rb? edun marendun deh maak.... oiya ada lagi waktu emak gue liat tas... lucu siiiiih...tapi harganya 1,2juuuutt.... katanya KW syupeeer.... omaygat..... gue cuma mikir.. kalo emang ada orang yang beneran beli tu tas gue rasa perlu dibenerin dikit otaknya,,,, Kecuali kalo harganya emang murce ye maaak.... hahahhaaaa

tas 450-1,2juut lo bisa dapet yang udah authentic kaleeeee...... nih contohnya: GUESS, Charles & Keith, Zara, NEXT, dan buanyak merk2 lain dluar sanaa...Ga perlu juga beli yang Louis Vuitton ataw Hermes yang bikin herpes gara2 harga KW nya yang ampun gileee...

finally emak gue ga jadi beli tas d mangga dua... malah beli tas bahan suede yang kueren buanget di NEXT PiM2. dengan cuma separuh lebih dari harga tas yang ditaksirnya dmangdu....  HUAHAHHAA......dan teman2 tahuu? tas itu buat dy pergi pengajian doank.... jiaaaaaaahhhhhhhhhhhhhh...

me :
dress : body & soul | shoes : donatello

sista :
cardigan : unbranded | top: unbranded (itc ambasador) | shoes : crocs


faeyza :
top : osella kids | pants : unbranded | socks : sogo | shoes : next

sayang liburannya cuma bentar doank.... itupun gue buru2 banget dari kantor langsung berangkat aja gitu kebandara..... koper gue udah diangkut seno.... *thankyou buww*

hahhahaa..... mau kejakarta lagiiiiiii.... atau...... yang dari jogja-jakarta pada kebalikpapan??? hadeuuuuuuuhh.... kangen guenyaaaaaaaaa......


No comments:

Post a Comment

thanks for all ur comment