Monday, May 10, 2010

Saturday nite with baby fae


Sabtu jam setengah 5... abis fae makan sore, tiba2 kepikiran.. pengen deh jalan2... sklian beli susu+mamipoko nya fae... rencananya sih mau ke Hero d mall fantasi balikpapan baru, yang deket ma rumah... tapi, kok jadi keinget kalo besok minggunya kan mau bakar2 ikan....ngapa gga sklian aja cari ikan d supermarket...
Kalo d Hero kayanya ikannya gag ada yang seger ato masih idup (seingat saya sih,, CMIIW)... tuz, mau ke Foodmart di E-walk balikpapan super block (bsb) tapi pastiiiii..rameeee bangettt... hehehe... lagian parkirnya ribet.. saya gag gitu mahir parkir mepet2.. masa tiap dua mobil tuz kolom gede.. jiaaahhh... sempit amattt.... walopun saya nyetir mobil sejak masuk kuliah, tapi saya gag jago-jago amat.. hahhaa curcol....
Jadi deh... jalan ke hypermart btc... oia, saya males bawa stroller kalo gag jalan bareng ma hubby.. soalnya ribet, gede. Hehe.. nah berhubung saya bwa mbak-nya buat jalan( saya gag pake baby car seat ), jadinya biar mbaknya aja yang bawa tas fae sementara fae saya gendong..hehe... orang cuma sebentar gini kok perginya... :p
Akhirnya setelah nyampe hypermart, fae saya dudukin d trolley,... hihii untungnya dia diem aja.... sambil dijagain mbaknya supaya gag jatuh kekanan ato kekiri.. punggungnya saya ganjal bantal... supaya gag sakit...




 
Mulailah perburuan dimulai.. beli ini itu kebutuhan fae... tuz nyampe ditempat ikan segarnya... hmmmm.... sudah terbayang mereka ada diatas meja makan..hahhaa... saya suka bawal, tapi saya gag nemuin, ikan bawal yang saya mau. Jadi, saya memutuskan untuk beli gurame... yuuumm.. ikan gurame ukuran sedang. Cukup untuk makan berdua sama mbaknya. Terus, saya cari asem jawa... ketemu deh... tapi kok aneh ya.. asem nya da dbagian asinan+manisan... tapi masih satu tempat sama bumbu2 masak.
Tuz, kita pulang deh...malem minggu yang nyenengin.. apalagi fae diem aja dibawa jalan2 gitu... kayanya dy udah bisa menikmati liat2 orang... hehhehe..

No comments:

Post a Comment

thanks for all ur comment