Tuesday, April 20, 2010

saya gendut, terus ngapa?!

sejak hamil sampai fae umur 7bulan gue masih gendut. masih jadi baby hui,,. masi jadi buntelan karung beras....

benci...bukan benci hamilnya, apalagi benci karena punya makhluk mungil... tapi benci sama mulut2 orang yang usiiiiiiiilllllll.....

ya, gue emang gendut, terus ngapa? gue pikir gag perlu semua orang bilang "iih, putri kok gendut banget sih sekarang?"

gag mikir ya kalo CUMA ngomong gitu DOANG tu da nyakitin...?
sama kaya cewe yang KEKURUSAN dan berusaha sekuat tenaga buat NAIKIN BERAT BADAN tapi ma orang2 masiiiih juga dibilang " iiih, kurus banget sih?"
hhahaaa

gw dah berusaha buat kurus tauk... ah, gag penting juga lo tau... lo kan cuma liat gue dari penampilan doank.... lo gag tau apa2 tentang gue, jadi bisa donk ya, tu mulut agak di rem sedikit kalo ngomong? ato perlu gue beliin minyak rem satu kontainer??

hmm... sorry dah ngomel2.... tapi, emang itu yang lagi saya rasain

kalo kata cinta laura... "CHILL AJA LAGI......" LoL

No comments:

Post a Comment

thanks for all ur comment