Monday, April 5, 2010

mon weekend

kembali ke senin.....

kemarin,....saya melakukan buanyaaak hal
1. saya bikin tempat make up dari kain bekas bedong fae...
modal saya cuma
1 lembar kain bekas bedong (gag lebar2 banget kok)
1 ritsleting pnjang 20cm
benang
gunting
meteran


lumayan kan hasilnya? jahit tangan aja :p
ternyata tempat make up ini gede....hahahaa...jadi cukup buat gag hanya make up... tapi juga toiletries...kaya handbody, sisir gede, rol gede..

saya jadi pengen buat lagi....tapi tempat charger.... hahaha....
karena juMat besok mau pergi kjogja...so, berharaaaap bisa nyelesein sebelum hari itu...

2. rencana : facial d natasha skin care
realita : gagal!
saya ma temen saya (danik) janjian dnatasha jam 10 pagi.....
tapi jam 9:45, dia telpon...
dan bilang klo prawatan hari itu udah penuuuuhh... dia pun antrian paling akhir....

-------------------------------jalan---------------------------------
3.saya belanja buat bikin spagheti...
c hubby balik dari melak.... pengen bikin yang enak apa yaaa kira2,...? dari hari sabtu udah ngiler liat spagheti d internet....ditambah lagi kebayang ma garlic bread....browsing2, lihat resepnya ternyata kok gampang...hahaaa *gaya!
gitu udah nyampe fooDmaRt, gue gag dapet french bread nya...huhuhuuuu
jadi deh...cuma beli
...satu bungkus spagheti la fonte, 200gr daging sapi giling (tanpa lemak), 1 pouch saus spagheti la fonte + bawang bombay...

yuppp...cuma itu bahan2nya... mau nyoba saus bikinan sendiri tapi rada2 gag yakin yooo.... jadinya ya pake saus dah jadi aja.... hahhaaa

4.belanja printilan buat charger bag

5.SPA!!
yup,, dua minggu terakhir saya habiskan dsalon... dan kemaren, saya lulur+massage...
massage-nya enaaak bangettt... 2jam d massage, yang ngerjain dua orang pula...hahaaaa....seru deh.... mana ibu2 gitu kan yang mijet,..jadi ngobrol kesana kemari dueeeehhh...hahahaaa... 1 jam berikutnya...lulur kopi bali....wangiiiii bangett.... hahaha...
pokoknya seger bangettt laaah..... bulan depan mau kesitu lagi...
dudududuuuu

------------------------pulank-----------------------------

dirumah...istirahat bentar sambil maenan ma fae... duuuuh makin hari makin gantengggg...hihihiii



sorenya...mulai bikin spagheti...hahaaaa....dan...emang gampanggg....
apalagi pake saus yang udah jadi itu....
ternyata,..... satu bungkus spagheti itu jadinya buanyakkk sekali.... mungkin bisa dimakan buat 6 orang.....kalau dagingnya sih pas2 aja... secra kalo makan d pizza hut kan gag bisa request daging sebanyak itu..hahahhaaaa

sayang, saya gag ngambil gambar.....

hmmm.... saya suka weekend kemarin!!!




No comments:

Post a Comment

thanks for all ur comment