Tuesday, March 30, 2010

kekerasan dalam rumah tangga

umm, sebenernya...mau ngomongin ini agak gag enak juga....karena, kasusnya sensitif niiih,,,salah2 malah saya yang kena! hee. berhubung udah kadung janji di post sebelumna ya saya penuhi juga...

kekerasan dalam rumah tangga.....


nope!! not me!! dan semoga selamanya bukan saya, ataupun orang terdekat saya......

demi menghargai yang sedang tertimpa masalah...maka saya gag sebut nama yaah..... :)

ummm,..... buat saya.. apapun alasannya...kdrt tetap salah....
kalau bisa tanpa menyakiti...kenapa harus nyakitin siih?
yang namanya keluarga, rumah tangga ya pasti ada masalah, tapi ya mestinya bisa diselesaikan baik2,,,.
tapi kalo udah pake tangan, yaaa.....mending kabuuuuuur... hihiii

gag ada manfaatnya bareng2 ma org yang gag bisa jaga emosi...yang ada malah ruwettt....

kalo gag terima, lapor polisi!!! kan udah banyak kejadian...
dan kalo dbiar2in..ato dimaafin,...tapi ngulang lagi.... yang ada yaaaa gag kapok2.... mending kalo kelakuan berubah...tapi kalo justru makin kasar,... ???

that's not worth it at all

se-enggak-baiknya kita..kita tetep butuh rasa nyaman dan aman...

muda atau tua...gag pandang usia....

jangan karena udah pacaran lama, ato nikah udah lama, tuz jadi eman2 kalo mu pisah...
please deh, sekali orang itu "pake tangan!" selamanya akan begitu!!!!

bukan saya menyarankan untuk bercerai...tapi, daripada badan remuk hati hancur????????




No comments:

Post a Comment

thanks for all ur comment