Thursday, February 25, 2010

niat bikin buku resep

hari ini... kamis 25 feb 10


besok libur maulid nabi,.., dkntor berasa hari sabtu.. mualessss banget.. ngenet2 doank.,..ngrapiin layout blog,.haha....


kerja tapi gag kerja.... my friend says that we are "magabut" -> makan gaji buta.,..

bodo lah,...emang gini kok keadannya.. stand by mpe proyek berikutna... selama gag ada, ya leyeh2 aja..

alhamdulillah gaji tetep lancar....

blog ini mau gw ramein ah.. gw pengen nyimpen bbrp resep masakan..or kue...or dessert.. yah gitu2 deh pokoknya.... sounds delicious rite? haha!


maybe, gw gag modifikasi sendiri...gw akan ambil dr bbrp blog yang ada.. sekedar buat memudahkan gw buat nyari resep pada saat gw akan buat sesuatu...


gw dasarnya gag suka masak.. masak yang ribet2.. kaya rendang dan soto..dan rawon...dan berbagai masakan yang menurut gw butuh keahlian tinggi....

gw suka bikin kue...
kaya kue bola2 coklat..yang gw bikin waktu gw smp... i guess that's the first time i started making cookies..:P and it was yummy.... yup.. cuz gaga da bahan yang perlu dimasak..ato dikukus, semuanya sangat simpel.... hancurin crakers...dan "this is it bola2 coklat a la putcie" *in farah quinn's tone...
me as farah quinn

LoL

(kira2 sih bentuknya seperti ini...photo punya dapurnyaarta)

bukan pfoto gw...soalnya gw dah lama banget gag bikin bola2 coklat....

next time gw ksih taw caranya...
skrg gw mu pulang dolooo.... uda mulai ada petir ni.. tar lagi pasti ujan.. hikz...
see yaaa.....

No comments:

Post a Comment

thanks for all ur comment