Wednesday, February 24, 2010

faeyza azizan dhafira yahya

jadi gw kembali lagi....menulis apa yang bsia ditulis...

hahhaa....


gw udah melahirkan, sodara2....

anak gw cowo....

namanya Faeyza Azizan Dhafira Yahya... u may call him Fae, or Lil Fae, or Kicruts, or whatever...hehhee....

dis is him,,,, 2nd day of his life

isnt he cute?? hahahaa

after having a baby my life completely changing... ehhee...

untungnya c Fae ni gag suka begadang,..so me and hubby msi bisa bobo nyenyak waktu malem.,.. kalo ibu2 laen bisa kurus akibat begang,, hal itu gag berlaku bwt gw. gw msi ndut!! masih menyisakan 13kilo saat itu....

hahahaa....sekarang fae udah 5bulan.. uda ndut...uda bisa guling..uda bisa ngoceh2..uda bisa ngamuk2... tapi gag pernah merasa susah....gag pernah merasa marah klo dy ngamuk...hehehe.. cuma bahagia yang ada...

jadi ini toh rasanya jadi ibu,...semua sakit, capek, bete, dan ngantuk :p terbayar saat ngliat makhluk kecil itu senyum ma gw...

makhluk kecil yang belon punya gigi...hehe...

saangaaat cinta fae....

No comments:

Post a Comment

thanks for all ur comment