Saturday, February 14, 2009

kembali menulis lagi...

heee....baru update lage neh.. setelah sekian lama.. entah ngapa kq males nulis....
actually,,,, males ngapa2in sich.. haghaghag....

gue punya kabar buat elo.....
gw hamil nih... :D
hahahaa........

pada gag nyangka kan??? cepet amat gitu gw hamilnyah.. padahal dulu sih rencanannya mau ditunda dulu kira2 staun baru mu punya baby... tapi oh tapi... babe gw request udah ekpengen punya cucu... soooooo... gw dan seno bikin deh.. hahahaaa....

gag tau ngapa tiba2 bokap gw kepengen cucu.. mungkin karena dah umur juga kale yach... hehe pengen maen ma cucu sendiri...

soo.... sekarang umur kehamilan gue udah hampir masuk 2 bulan...gag kayak ibu2 hamil yang lain yang suka morning sick, mpe muntah2... gue... cuma mual aja.... dan mual ntu bisa hilang dengan cara...ngunyah terusss... hahahaaa

alhasil berat badan gue nambahhhh 4kilo.. hilanglah body kurus yang dulu dah gw capai habis2an....hikz..
but thats fine.. demi kehidupan lain yang lagi tumbuh di gw... aihh bahasanya.....

gw kadang masih suka gag nyadar kalo hamil... jadi kaya biasa aja gituh.. mungkin krn perut gw blum kliatan mbelendung kali yach..... tapi... pipi gw dah mbelendung duluan.. hahahaaa......

next... gw cerita lagi kelanjutannya..
hahaaaa gw seneng deh dapet bahan buat cerita dblog.... :P

1 comment:

  1. whoaaa..selamat yah put udah hamil..jadi pengen :D

    dijaga baek2 yah ;)

    ReplyDelete

thanks for all ur comment