Saturday, February 14, 2009

happy vals day

hari ini valentine yach????
haihhhh...... udah tuwa neh.. gag valentine-an deh...
hahaha

emang dari dulu juga benernya gag ngrayain..cuma pada ikut rame2 aja.. klu temen2 pada bikin coklat...gw ikut buat.. bis ntu... buat makan ndiri deh.. gag dikasih ke sapa2..hahaa...

gimana neh acaranya tar malem? secara val taun ini pas banget ma malem minggu... pasti anak2 muda yang masih pada sekulah neh seneng banget bisa jalan2 ma temen2 atau pacarnya mpe malem.... tapi jangan lupa pulang kerumah yach...
jangan mentang2 valentine tuz jadi buka kamar... hahaaa.. tar dicariin ortunya lowhhh
hahahaa

seumur2 gue segini gue gag pnh deh buka kamar....
dari jaman duluuuuuuu.. mau acara taun baru kek ma temen2 rencana buka kamar.. ya hanya ngobrol2 doank... bukannya direalisasikan.. tapi hanya menguap gituh ajah...
secarfa gga punya duit gitu loh buat buka kamar.. kan kalo taun baru harga kamar pada naek smua bukan???/

tapi kalu valentine sih bukannya suka diskon yach? ato paling gag, dinner d rstoran atao hotel biasanya ada special price gituh buat pasangan...
aihhhhh.....

pasangan gue masih dlokasi.. baru minggu depan balik...... huhuuuuuu
kangennn dehhhhhhh
gue akan ngelewatin malam minggu yang pas ma valentine ini dengannnnnn.... nyuci baju!!! hahahaa.....

dah ahhhh

happy valentine for you

No comments:

Post a Comment

thanks for all ur comment