Thursday, February 26, 2009

ini hasilnya staun kemaren

akhirnya enggak harus nunggu2 lagi...gw udah dapet jawaban pastinya..walopun emang email itu bukan sesuatu yang menyenangkan...but i'm happy...gw gag bingung2 lagi ma cerita klanjutan gw yang lagi tes dchevron...

seperti yang dulu udah pnh gw cerita..gw ikut tes chevron februari2008..dan trakhir gw tes adalah udah mpe tahap medical check up..yang artinya perjuangan gw tinggal seujung kuku... hasil med chek pun enggak mengecewakan..tapi udah lebih dari 3 bulan gw tunggu kabarnya...mereka enggak pernah ngasih jawaban,,..

mpe akhirnya..seminggu lalu... experd ngirimin gw email..yang intinya brtrimakasih atas partisipasinya gw dlm serangkain tes2 yang diadain chevron....

hmmpfff..... looks like i have to stay longer in my office here....
semoga bsok2 gw dapet kesempatan lagi buat nyoba yang laen.....MyEm0.Com

No comments:

Post a Comment

thanks for all ur comment