Friday, February 27, 2009

daffa


huiiiii.....panasnya ai siank ini......
balikpapan oh balikpapan...kapan gitu ppunya cuaca yang enak djiwa...hahaa

gw kangen banget ma ponakan gw..namanya naufal daffa al alika...panggilannya daffa...dy anak dari sepupu gw... klo gitu namanya masih ponakan gag sih???hehee...

ini daffa ma tante neno(ade gw)


dy sekarang udah 3taun... dan udah sekolah juga....preskul..tapi fullday mpe jam3 sore...
anaknya lucu..pinter banget kalo diajarin...tuz..gag rewel...pas masih djogja..gw suka maen ma dy..secara dy hobi kerumah gw...mu ketemu ma nenek ma kai' katanya..hehehe...
huhuuu...udah lama gag ketemu dy,,, jadi kangen neh tante uti...xixixiii
kapan yach bisa ketemu daffa lagi????
hohoooo gemessssssssssssssssssMyEm0.Com

No comments:

Post a Comment

thanks for all ur comment