Saturday, January 10, 2009

i always can't find the right title for my posts

gue kelaperan banget tadi cinnnn....hahaha... bisa2nya gue enggak makan siank...dan betah gag makan mpe jam6 sore tadi....

gue lagi males diet sekarang...sejak bulan november kemaren gue lagi off diet. dan keynya mulai lupa deh..hehe,,,...kseringan makan 3x sehari dengan porsi yang aduhai. gag bakal nyangka kalo yang makan tuh cwe sekecil gue(badannya :))

i already gain 2-3kilos haha... kaget juga gue.. takut bakal ribet lagi nuruninnya..tapiii..yaudah deh... gw gag diet ketat lagi....cuma ngurangin porsi makan aja :P. gw takut badan gw melar kaya karung beras.... apa bener ya orang2 bilang, klu udah merit, badan bisa tambah gendut....hahaaa.....

jelas banget di gue jawabannya adalah IYA....

alasannya : seno itu enggak bisa klo enggak ngemil.... dan tiap bbrp jam sekali thu mesti makan..hehee,,,, so gue, sebagai soulmate yang asik, hasyah bahasa gue, mesti nemenin dy dunk..tapi gue gag tahan godaan ciinnn..jadi pengen mam juga tiap dy mam,.. bisnya kliatan nikmat buanget..hahaha


oiya...ni pic gue tadi pagi sebelum brangkat kerja:


santai banget yach gue ngantor pke t-shirt gituh... pas kuliah dulu pun gag pnh sesante itu kostumnya..hehe....gue suka ma efek cahaya buat rambut gue... warna merahnya lucu...hehe...

eniwey, gue seneng deh..seno akhirnya bisa bawa mobil sendiri dlokasi.. jadi dy gag perlu tunggu2an ma yang lain buat pulank atao brangkat kerja.. jadi kalo pagi, brangkat kantor tuh jm8pagi, mpe lokasi tuh jam setengah10an... ckckckk alasan lain juga karena jaraknya 40km.. hehe
pulank ke mess tuh bisa mpe jam7malem gituh... dan dy udah kepayahan pas mpe mess.. ksian dech... so i'm so relieved kalo skarang dy bisa bawa mobil kemana2.. paling gag, dy bisa saving time buat yang laen..gag capek nungguin kaya biasa.... :P

semangat hunz!!!

No comments:

Post a Comment

thanks for all ur comment