Friday, January 9, 2009

gue pengen rambut gue.....

hari jumat dah dateng lagi...gue udah nyari posisi paling ueennakkk buat ngenet semaleman(aihhh padahal jm10 juga gue dha ngantuukkk buaget:P)..tapi kq koneksi im2 nya oon gini yah.. lemot abis dahhhh....sebel gue...


oiyah. tadi gue abis ngambil poto dari hapnya mbak danik.. ni potonya
gue kliatan imut2 banget yah? hahaha.. jujur deh...gue emang kliatan key anak2 dpoto ntu.... kaya anak smp jadinya... jranggggggggggg.... :P
rambut gue kliatan lepek banget yah?? hueaaaaaaaa.... iyah emang... gue kepengen nglakuin bbrp hal buat rambut gue...
1. gue kepengen keritingin rambut gue lagi...keriting yang gelombangnya gede2...jadi kriting gantung gitu.... tapi...... berhub rambut gue masih sebahu..soo gue mesti...
2. extension dulu... hahaa... tapi buat gue extension udah so last year deh..hhehehe...
so i'll skip that part...
3. coloring my hair.....terakhir gue warnain rambut tuh.... akhir oktober... sekarang udah mulai gag kliatan... so gue kepengen warnain rambut dengan warna yang lebih cerah... but not red or blonde...ugh...not me banget... :P

aihhh kepengennya gueee

aihhh.....
udah ahh skit perut nih gue... biz makan mie instan ma pepsi... huahhhhhhh
bubyeeeee...

muachhhh galz

No comments:

Post a Comment

thanks for all ur comment