Saturday, November 8, 2008

sims pet stories

hare ne hari sabtu... saatnya gue ngegame seharian...!!!hueeee.... banyak game kecil dlaptop gue dan blum tamat..huehee.... ayo qita tamatkan semuanya.....

tapi...gue lebih seneng main the sims... sejak bertahun2 lalu.. dari jaman2 sma,
saat the sims1 yang nginstallnya selalu ribet dan kalo udah seri keberapa suka gagal install dan akibatnya mesti install lagi dari awal.. huwahhh... gue enggak pernah menyerah..!! hahaa...akhirnya temen2 dan sodara gue kalo ada yang mau install the sims selalu tanya ke gue gimana ngecracknya..hueheee....
bis ntu mulai deh sims2.. make kompi biasa jelas nggak ngangkat donk ya graphicnya... jadi putus gitu gambarna n suka rendet2..mungkin juga karena kompi lama jadi udah enggak memadai buat ngegame yang membutuhkan spec yang lumayan up2date..
jadilah gue minta ma bokap untuk ugrade kompi gue... hueee... alasanya gag pake bohong...
"biar bisa maen game yang canggih pah" hahaa... dan bokap gue..setuju aja.. secaraan kalo dia lagi off dari lokasi, seharian ya pasti ngegame aja... hueheee....

bis ntu...mulai ada game the sims2 yang udah mulai enggak bisa di install dkompi gue...karena ya ntu tadi..gag memenuhi persyaratan..hehehee... mau minta upgrade lagi kq gag enak ya... soalnya kejadian ntu gag seberapa lama dari yang aq minta upgrade pertama kale... hehee
bis ntu...bebrp lama...gue off maen the sims..... hayahhhh

dan akhirnya gue menemukan the sims yang lebih enteng,laptop friendl, dan stand alone..alias enggak eprlu pake master2an dan kalo gagal install game sebelumnya gag ilank..hehee namanya the sims stories.. gue maen yang life stories dan sekarang ge seneng2nya maen yang pet stories... hehehee.... yaaaaa gitu deh maenya..bikin karakter kaya apa,, tuz dijalanin deh hidupnya..sambil pelihara kucing atu anjing..hohooo.. so relaxing...(buat gue sih..)

biar pikiran tetep fresh dan gag stress.. hehehee...

2 comments:

  1. nyet..itu nginstallnya gk ribet kan y??

    ReplyDelete
  2. gampang kq nyet.. ga seribet install sims2..hueheee

    seinget gw jg gag pke crack2 gituh..heheheee

    ReplyDelete

thanks for all ur comment