Friday, November 7, 2008

my day after being Mrs Senokio

gue belom ngrasa ada perubahan guede dikeseharian gue...gue tetep gini2 aja...bangun pagi males2an...nonton tipi, beresin kamar, mandi, ngantor... gag ada bagian ngurusin suami, secara seno enggak tnggal bareng gue... dia masih tetep di lokasi.. dan pulank cuma pas weekend doank..dan hari ntu pun qt nginep dirumah babenya dia...hehee...
jadilah gue masih tetep jadi anak kos yang nyanteeeeee abessssss.. :D (piss bun^^)

pulank kerja juga masih ngelakuin rutinitas yang sama.... beresin kamar...mandi dan nonton tipi lageee... (hueheeee sama aja ma yang pagi nih yaaa)huaaahaaa... ya gitu deh....
gag ada acara makan malem..coz emang gag biasa makan malem, kcuali ada seno si "subune" heee,dia pasti ngajak keluar makan malam... haihh.. masak buat diri sendiri pun gue enggak pernah... heeee... "keep jajan forever dah!!". selain karena masak buat dimakan sendiri terbayang begitu melelahkan dan belum pasti enaknya, juga karena gue males mengotori rumah kos gue dengan bumbu2 dan potongan sayur2... :D

kalo seno masi blom protes ya.. jajan aja tyuzzzz hueeee...

xo xo

No comments:

Post a Comment

thanks for all ur comment