Monday, November 17, 2008

sandclock


Gue bingung mau cerita soal ini atau enggak…
Soalnya ini yang ganggu pikiran gue selama beberapa hari…aihhhh

Akhirnya gue mutusin untuk cerita aja ma elo..
Sari awal taun ini..tepatnya bulan feb atau maret ya.. gue dipanggil buat intvew ma perush gede..yang emang cita2 gue juga masuk kesana…ngerjain tesnya…dan Alhamdulillah gue lolos ke tes berikutnya…dan berikutnya lagi dan berikutnya lagi.. mpe akhirnya gue dipanggil buat medical… kata temen2 gue kalo udah medical berarti udah postif ketrima..asal..hasil medicalnya ok…
Nah…hasil medical gue, gue dinyatain FIT…dan orang ntu bilang, kalo bakal dhub kira2 2minggu stlh hasil itu dikirim ke HR jkt…
2minggu berlalu…. Deg-degan gue juga makin ilank…seno bilang, hub aja HRnya…Tanya gimana…
Gue Tanya kebagian yang biasa ngurusin recruitment(which is bukan HR, coz mrk kaya pke pwkilan gituh), mereka bilang, kalo udah nyampe medical, udah gag lewat mereka lagi..pihak pertama yang bakal kasih tau langsung hasilnya.
Abis ntu, gue nghub usernya langsung…dy juga blum tau hasilnya gimana dan udah ada dHR Jakarta…
Gue dilempar lempar…
User itu malah pernah minta ke gue untuk nunda nikah kalo udah kerja disana… gue bilang, gue enggak bisa..karena mereka pun gag bisa ngasih keputusan yang pasti tentang nasib gue.. jadi buat apa gue mempertaruhkan yang udah pasti untuk sesuatu yang mereka sendiri pun enggak tau akhirnya gimana…
Akhirnya gue nikah…
Saat ini udah 2bulan gue nunggu hasilnya…dan belum juga ada pemberitahuan status gue ketrima atau enggak, atau gimana..
Selama 2bulan ini selalu gue yang ngehub pihak mereka…mereka enggak pernah nghub gue…
Beberapa hari lalu, gue sempet telpon user itu..katanya emang ada masalah sama posisi gue, entah butuh persetujuan bos diatas lagi atau posisi gue udah keisi!! Walahhhh… gag jelas…
Gue capek dan males untuk Tanya lagi…karena selalu dilempar2…
Gue enggak masalah keterima atau enggak…. tapi, gue pengen ada pemberitahuan secara resmi aja tentang status gue…

"asa ini akhirnya hilang dari mimpi gue....biar saja.... masih banyak yang
harus gue kerjain untuk sampai ke mimpi gue yang lain"

No comments:

Post a Comment

thanks for all ur comment