Thursday, November 27, 2008

le bien-aime, seno....

gue ngerasain dilemma lagi......
seno...kayanya bakal positif kerja dlokasi yang jauhhhhhh dari balikpapan....
namanya melak..ada di kutai... tapi gue gag tau..kutai barat apa timur..pokoknya pedalaman kutai..... a little scary...benernya gag little....tapi guedeee.....gue takut aja.....
waktu kerja yang 3bulan dan 1minggu off udah bikin gue kepikiran mulu...
aihh...gue kepengen ngikut aja jadinya.....
gue tau dy berusaha ngedapetin kerjaan ini karena masa depannya ok... dan itu permanen.... hari gini, enggak banyak perusahaan yang mau jadiin karyawan jadi permanen kalo enggak kerja selama bbrp tahun ulu dperush itu..
nah,,,,yang ini beda......
hasil medical..dan yang lain2 bakal dikirim dalam beberapa hari ini.......

barusan dia tanya....
gpp ya bun kalo aq d melak?
i don't have any word to say...... dalam pikiran gue yahhhh mau gimana lagi..... tapi gue enggak ngomong itu ke dy.... gue cuma bilang ini....
i just wishing you a goodluck there,... i know that everything you do is for
giving the best for us....
huuuuhuhuhuuuuu...... segimana campur aduknya perasaan gue..gue tetep support dia..... gue enggak mau bikin dia ngerasa, gue enggak dukung dia karena gue kebanyakan ngeluh....dan ada thousand of 'ifs'.... aih... i don;t wanna do that! karena gue 1000000% dukung dia......
i love u bun..... if that's the way we can get a better life..i am totally willing to do that....
je t'aime toujour mon mari....

1 comment:

  1. sabar yah put..semoga seno di sana baik2 sadja :)

    ReplyDelete

thanks for all ur comment