Wednesday, November 19, 2008

i'm not goin' to bali with u mum...hukssss..actually...i'm not goin' anywhere...


gue kepengen banget bisa ke bali desember entar....
selain akrena ada nikahan sepupu gue.. tapi karena bali adalah tempat favorit buat jalan2 dan refreshing..gue kepengen banget maen flying fish... huwaaa....
apa daya... karena oktober kemaren gue udah ijin dari kantor hampir 2minggu....rasanya kq enggak enak ya kalo mau ijin lagi seminggu, deket natal besok...
gag enak ma bos.. enggak enak ma temen2 kantor... (kq dikit2 gag masuk???) hayyahhhhhh

jadinya gue dengan perasaan yang nyesellll abissss....gag bisa ikut kebali... padahal... tiket pesawat udah free...dari nyokap gue... secara mungkin dy ksian liat anaknya kq gag ikut dy yang lagi seneng2 jalan2...

but......thankz ya mum udah mu beliin tiket pesawat pp.... niatnya yang tulussss udah bikin aq seneng bangettttt..secara awalnya, nyokap cuma mu bliin tiket baliknya doank... tapi bis ntu gue bilang... "buat peginya aja gag ada mah..apalagi pulanknya..". Nyokap langsung bilang.."ya..perginya juga mama bayarin" haihhhhhh

gue bingung....dilemma....kerja..... gag bisa liburan.......tapi dapet uang....
gag kerja..bisa jalan2 terserah kemana aja kapan aja... tapi jelasssss..... gag ada pemasukan....

ya uwesslahhhhh
selamat berlibur mum and sis.....
jangan lupa oleh2nya.. :D

No comments:

Post a Comment

thanks for all ur comment