Monday, September 15, 2008

To one of my lovely bestfiend ever…

Dearly hun..
U should know that I am here for u..we are here for u.. whatever ur problem..i will stand by ur side to encourage u..
Gag peduli apapun yang terjadi..apapun yang kamu hadapin..
Jujur aja..gue sedih denger elo sakit hati untuk yang kesekian kalinya..gue tahu banget dari awal gimana perjalanan cinta2 elo.. gimana elo akhirnx harus nelen smua pil pahit yang ditinggalkan monyet2 sialan itu.. elo gag pernah salah atas semua yang elo lakuin..elo berhak bahagia dengan cara apapun.. kalopun akhirnx elo mesti nyakitin tu monyet,, ya why not..?toh dy justru pernah naroh garam diatas luka lo..

Gue setuju banget elo akhirnx mutusin untuk gag balik lagi nginget dy.. walopun elo mesti bohong ke dy.. tu monyet doesn’t deserve u… kmu pasti dapet yang lebih baek dari dy..ataw dari mereka…

Gue tahu gag mudah untuk tiba2 jebrettt gag sayang lagi sama orang yang jelas2 pernah bikin elo ketawa, menangis,dan bikin elo nyaman setengah mampus…tapi ntu dah berlalu say, berlalu saat dy putusin untuk udah gag bisa jaga komitmen dengan elo..dy gag berhak untuk dipertahankan…

“….Tindakan terbaik berdamai dengan masa lalu adalah dengan menguburkanya dengan
prosesi yang penuh penghormatan. Penghormatan kepada hidup. Penghormatan kepada
diri sendiri…” Tiga Venus, Clara Ng.

Kamu berhak bahagia..sebagai pernghormatan pada hidupmu..wujud rasa sayang terhadap dirimu..

Kalo soal ur scooblue..gue agak2 ngerasa gag sreg sejak elo bilang dy gag pengen pacaran karena sesuatu hal..dan elo gag maw cerita kenapa… gue takut elo terluka lagi..coz u seem toooo fall in love with him sedangkan dy gag bisa ngasih janji apa2 ke elo.. tapi semua elo jalanin.. asal elo bahagia.. gue juga bahagia..
Tapi akhirnx kenapa jadi enggak jadi say…?gue juga gag tahu alasanx sampai saat ini…gue gag pengen bikin elo tambah sedih dengan buka luka lo lagi waktu cerita ke gue… apapun itu,, tabah ya say…

Biar aja yang lalu menjadi bagian dari masa lalu… saat kita menoleh kebelakang dan kita dapat tersenyum karenanya…

Be strong girl..
Xo xo

1 comment:

  1. oh my gosh..
    nyet..gw speechless deyh..gw gk ngeh qlo imbasnya mpe gitu ke elo..haghag..
    thanks yah hun..lo berhasil buat gw nangis2 meler bgini..hikz!!malem2 pula gw bacanya..bah!!
    u know what..banyak yang gw pikirin soal niyh semua..gw tenggelam dalam pemikiran gw sendiri,yah decision itu yang gw dapet,dikit bangga gw bisa pecahin masalah gw by my sef yang beratnya ampun deyh ngelebihin berat badan gw..bwahahaha...
    gw emang cinta mampus ma dya..tapi gw dilema..gw bingung..antara gw gk relain dy ama gw emang bener2 cinta ama dy..but whatever, cinta gw akan pernah sama lagi ma dulu..dan yak lu bener,dya gk layak banget dapetin gw..damn!!!
    tapi gw gk pernah nyesalin apa yang udah gw jalanin cin..gw belajar itu dari lo..dan 1more,baru2 niyh gw menyadur "word" dari lu lagi nyet..set dah lu dpt ilham dari mana c kata2 ajaib bgitu which is "gw berhak nentuin gmana cara gw bahagia"..
    makin gw pikir makin mengiyakan qlo emang itu yang gw mau..suport itu yang gw butuh cin..just dad word!!!
    gw tau qo lo slalu ada buat gw..dan lo tau harus kemana mengadu masalah2 stress lo..hahaha..we need each other right...

    dan buat gw....punya lo,tisa,dedee adalah anugrah buat gw..thx GOD!!

    luv u more cin

    x o x o

    ReplyDelete

thanks for all ur comment