Tuesday, September 2, 2008

..t--e--p--a--r..

huks.....
awal minggu yang menyedihkan..gag bisa puasa...coz gw diare.... :(

harusnx tgl 1 kmrn tu gw medical check up d chevron..(yang udah gw tungu2 hmpir 1bln) tapi apa daya... sakit gw gag kenal waktu.... passssssssss maw medcek malah diare....lemessss.....maw pengsann....mual2....huwaaaaaaaaahh.. menyedihkan.. teuteup...

jadilah hari itu..pagi2 gw nyoba buat saur... tapi langsung diare lagi... tuz...bangun2 jam6...diare lagi... mandi....diare lagi... lemes2 berangkat ke klinik...tes urin..priksa darah..priksa mata,,telinga..xray..dll...... bis ntu balik lagi krmh....

siang2 ist drmh....gag ngapa2in...lemesss,.... dah minum segala macem obat ntu....obat diare..obat maag,,,,minum pocari... pokoknx biar gag lemes...tapi apa daya.. tetp ajja lemes banget......
jm2 balik lagi ke klinik ketemu dokter buat medical selanjutnx...
bis ntu mesti ke prtamina buat nyrahin xray.. tuz balik lagi kchevron...hueeeeeeeeee...
cuapeeeeeeeee buangeeeeeeeettttttttttttttt

sorenx...seno dateng....ngajak buka puasa dluar...jadilah qt buka puasa d dapeen,,,sengaja milih tempat buka puasa yang enak biar ada selera makan.tapi ya gag ngaruh juga....
setelah ntu.....akhirnx qt ke ugd pertamina....uhukzz... :( gangguan pencernaan katanx...jadilah dikasih obat diare..obat mule,,obat mual...

besoknx...tgl2... gw gag msuk kerja lagi.... coz tetep aja msi lemes.... sms bos gw gag dbales... :( ywd dech..seharian meringkuk dranjang dengan perut gag enak banget rasanx....
dannnnnnnn... jreng jreng......
gw dtelp ma klinik chevron bilang mesti tes darah ulang...soalnx kemaren gag bisa dijadiin hasil buat laporan coz fungsi liver yang nilainx tinggi....(gag taw setinggi apa..pokoknx tinggi :P)..jadilah minggu depan mesti kesana lagi buat siap sedia disuntik pake jarum segede suntik sapi...huwaaaaaaaaaaaaa.... ne aja bekasnx msi gag ilang..

hmmmm doain ya mingu depan hasilnx lancar.... :D

nasib anak kos...hidup tak teratur,, makan apalgi....

xo xo

No comments:

Post a Comment

thanks for all ur comment