Saturday, August 30, 2008

lovely you..

blogger...may i present... my lovely honey... :P

xo xo.....

co ini namanx seno... dy adalah...pacar gw selama hampir 3taun...he's nice...he's cute...he's loveable....he's caring....

hoohooo....

dulu kenal taun 2005 on may... waktu lagi ada seminar di UgM,kmpusnx dy... sebenernx c awalnx gag pengen ikut seminar.. tapi, bhub panitianx temen sendiri....jadilah gw ikut.. waktu tu bareng ma dee2..



pagi2 janjian ketemu ma dee2 didepan gerbang kmpus sipil ugm.. secara belum pnah maen ksana..jadi wajar aja klo grogi.. hohooo.. padahl c harusnx gag ya..sejak kapan pede gw ilank....!!



tuz qt masuk...dan......bingung

coz belum2 dah banyak simpangan jalan..dan qt gag taw mana ruangan buat seminarnx...

maw tanya2 tengsin donk yach...jadi dech qt muter2dkampus ntu.. naik turun..naik..naik..naik...jadilah qt sampe dilantai 3 ataw dua ya wktu tu...lupa.... pokknx tingkat yang diatas dech.. :D..



ternyataa,,,,,...... emang disana tempatnx... :P



lega,... qt dateng untung seminarnx blum mulai..klo gag malu ajja gtu dliatin..seminar gitu doank kq telat....anak kampus luar lagi..menjelek2an almamater..

hueahahahaaa... padahal gag mpe sono juga mikirnx... :P



jadilah, gq dan dee duduk didepan... ya gag depan banget sih..biar bisa ngobrol + gossip2n anak kampus laen.. salah dink.. ngecengin anak kampus laen... :P



hampir 2jam acaranx mulai..diriqu mulai bosan dan mengantuk2..jenuh..maen game...udah tamat...cerita..udah semua.... gw clingak clinguk ajja tu dbangku.... nengok2 belakang mpe berkali2...liat yang keluar masuk pintu.... (bener2 boseenn dah..)



akhirnx......istirahat siank.... makan siang tersedia...hohooo.... laparrrrr sekali rasanx... gw ma dee nyobain smua yang ada dbuffet...hohooo....tuz duduk dech dsmping buffet ntu....



nah saat itulah gw ngliat dy pertama kali... so cute,,, ganteng abiss.... kalemm,,, manis...bibirnx seksi.. huwaaaa,,,..pokoknx selera gw banget... :*

tuz gw bilang ma dee2..."cakep ya dee.."

"tar pulang maw kenalan ahhh...." gw dengan pedenx ngomong key gto... ya iyyaallaaah pede gw selangit... :P



bis ntu qt masuk lagi session2 seminarnx..

ngantuk2... hmpir ketidur...

malu2in banget tuch....

akhirnx jam 3an kelar juga.....



tiba-tiba....

ada suara manggil gw dari belakang....

"mbak..." katanx...

gw nengok donk.... dan ternyata cowok cakep tadi yang manggil....

"iya...?" tanya gw dengan perasaan berbungah.....

"kuliah dimana nih,...?"

"uii mas, angktn 2003... mas anak mana? ugm ya? angkatan berapa?" gw nanx key mu interogasi org ajja... heee....

dan ceritalah dy....... dy anak ugm angkt 2002... namanx seno...hohoooo.... dan yang bikin gw tambah tertarik lagi adalah coz dy tnyata anak balikpapan.... dengan bangganx gw bilang gini.. "oh,, gw juga anak balikpapan, tp cuma sd doank, tuz pindah sini, duh pengen deh balik sana lagi...bla bla bla..."

bis ntu qt tukeran no hp... dan gw pulank...dy.... gag taw kemana... :P



beberapa hari setelahnx...dy dateng kerumah..ngobrol2.... gw kenalin ma nyokap gw.. nyokap gw suka banget ma dy.... wah.. "ma tu aja put..orang balikpapan lagi..."... gw bingung ada apa degan balikpapan sebenernx, apa karena bokap gw dulu jg orang blikpapan..???? hohoo....



pedekate c gag cepet...kira2 3 ataw 4 bulan.. baru dy 'nembak'.... dkosanx...

hohooo....nembak apa nich kamsudnx... :D

ya intinx dy ngajak pacaran....gag langsung gw trima c...

ceritanx mikir2 ni...soalnx wktu ntu masi ada sisa cinta yang laen...hohoooo....

tapi gw membulatkan tekad buat nerima cinta baru......

jadilah hari ntu,sept 24,2005, gw pacaran ma seno,anak balikpapan yang belum lama gw kenal..tapi gw tau ge bakal cinta dy... :)



gag kerasa dah hampir 3taun gw ma dy sama2... dan gw ngrasa cinta ntu makin lama makin dewasa......walopun masi banyak berantem2....tapi..intinx...dy cinta gw...gw apalagi....hoooo



doain qt yach.. taun ini...qt maw MARRIED.... :D



i love u..

xo xo

No comments:

Post a Comment

thanks for all ur comment