Wednesday, September 17, 2008

nothing to write,,,nothing to share

huohhooooo...ngepost pagi2 lagi.....
entah apa yang gue maw ngobrolin sekarang...
sedang gag ada yang perlu dibahas...
coz everything runs good.. :)
oiah...tadi malem ajja nont seri terakhir gossip girl..
uhhh agak gag seneng juga ma akhir yang begituw...
secara serena bubar jalan ma Dan..Vanessa gag jadi ma Nate.. dan fave gue c Blair gag jadi juga ma Chuck..padahal dah kebayang kalo Chuck dah gag jad playboy lagi...ahahahahaaaa... tapi apa daya.. begitulah dy... :D
ada kah season 2 nx..?? gue tungguuuuu yaaaaaa

2 comments:

  1. nyet!!emang kemaren episode terakhirnya gossip girl..?????????????????????!!!!!!!!
    sial!!jelek amat terakhirnya!!!
    masa c Dan Humphfrey ma Serena Van Der Woodson gitu ajah..goblok deyh..padahal kan serena dah mau balikan tuh..gw gemes abis ama c georgina itu!!!amit2 deyh ce iblis (wew..qo gw jadi emosi begini?!!*wing2)..chill beib..
    samaan dong cin kita..gw juga lebih suka blair wardah(gw lupa last namenya--haghag)..keren deyh,,,


    x.o.x.o Gossip Girl

    ReplyDelete
  2. waldorf taw sayyy.. wardah mahhh kosmetik mak lo.... ahahahaaaa

    iya nih..gondok gitu gue nontonx...
    gantinx kq heroes...kan dah pnah dtrans tv..ealahhhhhh

    ReplyDelete

thanks for all ur comment