Monday, September 15, 2008

melepaskan yang bisa dilepaskan

huahhhhhh

senin datang kembali.... capek dan pegel2 rasanx.. :P

gue mu cerita soal weekend gue...



sabtu sore abis pulang kantor..gue pulank..isi bendin dulu dink.. tuz bli pukis (one of my fave food lately) buat buka... pengen cuci motor nich...coz motor gue dah ampun-ampunan ntu bentuknx.. nyampe drmh jam 4sore... udah markirin motor dengan posisi siap dicuci..tiba2 gue inget kalo ada cucian setumpuk dkmr kos gue... huahhh gue dilema donk ya.. manakah yang akan gue dahuluin...(cieeeee masalah nyuci doank gitu loh..)

akhirnx gue milih untuk nyuci baju2 gue... santa aja c..orang gue pake mesin cuci tante gue... gag perlu ngucek2 gituh.. :)

jam setengah 6 rampung juga...lumayan lama c nyucinx..secaraan gue sambi nonton star moves segala... apa ntu ya judulnx gue lupa... jack sparrow..the curse of the black pearl.. tapi depannx gue lupa.. (apa yaaaaa...)



bis ntu gue mandi lamaaaaaa banget..... tuz nangkrin dtempat tante gue buat nungguin buka puasa...

jam7 gue balik kekamar gue...tiduran sambil ngabisin novel Clara Ng yang baru aja gue beli.. Tiga Venus..(tinggal dikit lagi..tar gue postingin dech ceritanx gimana klo gue dah abis bacanx)



7.30..my huny buny telpon gue... bilang klo dy dah mo nyampe terminal...

wuhuuuuuwww.. :D gue girang banget.. secara gue dah kangen abis ma dy.. ampir seminggu gag ketemu..dan akhir minggu ni dy sengaja buat pulang..."ketemu gue" wahahahahaaa....

he said.."..lumayan pulang 2hari buat melepasakan....apa aja yang bisa dilepaskan..." wakakakakkk.. laki gue gag jelas.. :P



gue siap2..dandan2 dikit... tapi wangiiii... kan mo jemput pacar tersaiank yang sudah lama tak jumpa.. :P.. bis ntu gue naik mio kesayangan gue buat jemput dy dterminal balikpapan permai... gag mpe 5menit..dy muncul...ganteng...huuuuuuhuuu.. pake kaos+celana pndek+slipper...soo cute.. :P



malem ntu qt makan kfc..tuz mampir kekos gue...tuz dy pulank kermh bawa mio gue...



sunday...

pagi2 dy jemput gue...jam10an gitu... hari ini..qt rencana mu muter mpe puassss seharian...Awalnx qt mutermuter bc.. balikpapan center.. one and only mall in balikpapan… ada c 1lagi.. mall fantasi..tapi gag rame..coz barang2nx gag bagus..mahal pula.. jadi males..
Pagi ntu qt muter2 dgramed..dy pengen bli buku buat baca disana…dy bilang pengen bacaan yang berat2,,
Ya udah donk.gue sodorin aja buku yang tebel+harcover..pastinx berat kan yach..?? :D
Hehehe..setelah milih2 buku.. agak lamaaaa…..akhirnx dy beli juga… diet golongan darah…hueheheee..gue kira kan beli buku bcaan apaaa gitu…heee…ya sudahlah..tak maw mencari masalah..gue memilih untuk angguk2 aja sambil pasang senyum termanis buat dy.. :D

Selesai cari2 buku.. qt bingung maw kemana..maw ke matahari…pasti ruame buanget… males ah..soo qt makan dech.. heee… hari ntu gue libur puasa.. (ya Allah, maafkan hambaMu yang nakal ini..aq janji aq ganti,,ya emang harus ya..) makan lah qt…
Gue.. soto daging betawi+jus semangka, seno.. soto empal genthong+es buah segar.. :P wakakakkk anak2 ini tanpa dosa bikin orang tambah ngiler puasa2 gini…gue masih inget gimana enaknx ntu.. J recommended food dech klo makan d foodcourtnx BC..heee..

Setelah kenyank..qt kluar bc… hari itu puanas tak terkira…rasanx kulit saia merah2..bayangpun..item+merah.. :D.. 20’ meluncur kerumah seno… ketemu ma ponakan2nx yang lucu2.. ada Darren dan marVino..Darren ntu anak nx kakaknx seno (Santo) yang nomer3, umurnx 1taunan.. badanx gueeeemukkkk buaanggeeeett, kulitnx putih key bule..cakep dan sadar kamera.. J. marVino alias pino, anaknx kakaknx seno yang no4, umurnx 2taunan, badanx kurus…dan dy cengeng sekali..

Tapi, maen2 sama mereka ntu nyengein banget.. lucu.. :P apalagi ma Darren.. fave dah.. :P. sorean dikit… gue ma seno jalan2 lagi… rencanx pengen bli cardigan putih buat baju gue… tapi…setelah nyari2..gag ada yang cockkkk uh..sebel dech…. Kemana lagi harus gue cari ya..

Sore2 gitu..qt laper lagi… :P soo qt makan bakso ddket stadion persiba balikpapan..dsana ada bakso yang enak.. namanx bakso Pak Wir.. tapi saiank…sore ntu bakso pak wir gag buka.. jadi qt makan bakso yang lain dech.. yang emang tetep juaranx yang punya pak wir.. J

Setelah puas jalan2..qt balik lagi kerumah seno.. beli kueh buat bukaan disana.. walopun gag puasa..tapi qt tetep menghargai yang puasa.. hehheeee… qt bli bingka kentang..yang enakkkkk bangettt,, tuz bli panada (makanan banjar ataw bugis ya nih??) isinx kentang+sayur2an gitu.. and jalangkote (yang ini bugis punya keynx..) semacem pastel gitu tapi sayur semua..gag pake daging.. makanan2 ini baru gue taw setelah gue menginjak balikpapan..dimana etnis banjar dan bugisnx banyak sekali.. J

Jam7.30 malem gue akhirnx pamit pulank…capeekkk bangettt seharian jalan2.. but I’m happy… seneng ketemu seno… heehee….

I love hun.. take care ya di handil…
Xo xo

1 comment:

  1. Putrexx..baru seminggu ngga ktmu Suneo aja da kangen sekangen2nya..nah akuw... ngga ketemu2 dari doeloe...hahahah*
    siapakah pria beruntung ituwh yaaa..:p

    ReplyDelete

thanks for all ur comment