Monday, September 15, 2008

Favorite Books ( je t’aime metropop )

Clara Ng books
«««««Indiana chronicles ..blue..
«««««Indiana chronicles ..lipstick..
«««««Indiana chronicles ..bridesmaid..
«««««Dimsum terakhir
(in progress)Tiga Venus

Albertheine Endah books
«««««Cewek Matre
(in progress)Selebriti

Other..
««««Rona hidup rona
«««Pasangan jadi-jadian
««««Quarter life dilemma
«Langit penuh daya
«Stardust ( terjemahan )

Actually..gue seneng banget baca novel metropop.. karena gue ngrasa dah gag cocok baca chicklit apalagi teenlit.. :D

Tanda («) ntu c relative ya,,,,tergantung sapa yang baca dan seneng dengan plot yang dtulis ataw enggak..

Bukan berarti yang tandanx Cuma 1 tu jelek banget ya.. tar gue dihujat ma yang suka ma bukunx lagi.. (eh, gapapa dink.. ini kan blog gue..bebas donk gue ngepost anything I like.. in my point of view tentunya). Sekali lagi gue bilang..itu relative, subjektif… :P

semakin banyak tanda («) ntu berarti gue suka banget sama tu buku dan gue baca sampe lebih dari 3 kali..
Udah tamat… gue ulang lagi dari awal. :P
Over and over again…and never feel bored…

In next postingan bakal gue jabarin dech mana masing2 novel.. yang gue suka dan gue gag suka.. tentu aja gag semuanx ya.. Cuma sebagian aja.. coz klo smuanx..banyakk donk.. heee

Keep reading
Xo xo

No comments:

Post a Comment

thanks for all ur comment