Friday, September 5, 2008

makan teyussss

pagi pagi dah ngepost lagi... :)
hm...dah enakan nih badanx walo msi sedikt plu....tp..better lah drpd kemaren2.. :P

td mlm, bis jalan ma hunybuny...makannnnnn.....
iyup..kegiatan wajib selama seminggu ini adalah rajin makan... klo yang laen pada puasa, gw dengan berat hati mesti menumpuk utang puasa gw dari hari pertama..huwaaaaa...demi kesembuhan lambung gw yang gag bisa diajak kompromi.....plg gag mpe medical check up selese senen besok.... mesti jaga kondisi..mam yang sehat..buah+sayur..yang susah banged buat dkonsumsi oleh anak kos key gw apalagi saat puasa gini...jarang aja gitu ada warung buka tengah hari.....huuuuuuuhuuuuuu :(

untunglah semua terobati oleh kehadiran superhero gw.... heeeee.... yang bertanggung jawab penuh mengurusi gw sampe gw sembuh...mirip2 suster pribadi gto dech.. heeee :D..
tiap jam sms ingetin nyuruh ngemil.. contohnx key gini...walopun lagi ngambek berat.tapi sore2 dy tetep gag lupa bwt sms ...."dah jam4 dmakan cemilanya"..
hohoooo.....

tuz klo lagi jalan, sebelum pulang, dy selalu blg gini.. "drmh ada makanan apa bwt sarapan?"
"klo malam, jm10an perutnx diisiin, jangan nunggu gag enak bru dksi makan"..

hooooo.. datz y i luph him cooooo muchh... :P

thnx yaaa for always taking good care of me..... je t'aime toujour....

mille baisers.. xo xo

No comments:

Post a Comment

thanks for all ur comment