Friday, September 5, 2008

bingka for amir yahya's birthday

hohoooooo.........

kaget......

lagi puyeng2nx liatin komputer.. gw kaget ma sms dr ade gw "heh, gag inget p2 ultah hr ini?!!
huaaaa..... gw lupa.. alias gw gag taw...atw... gw emang lupa nih beneran... gw kira ultah papa gw tu tanggal 9 sept.... tnyt tanggal 5... wah gawatt neh..

gw telp dah ntu c p2...passs lagi of djogja ngumpul2 ma m2 n ade gw.. huuu... gw sdri yang nyasar neh entah.. :(

pas diangkat telpnx.. gw cuman cengengesan...
putri : hee... heee.... heee.... papah... heeee....
papah : apa kok ketawa..? (bingung)
putri : hee...hee.... (teuteup ketawa gag jelas....)
ade gw : lupa nih yeee.... (backsound....)
putri : heee.... happy birthday yach pah..... heee....lupa... (tung)

p2 gw maaahhh cuwekk ajja..secara dy jg sering lupa ultah gw.. heee..... jd wajar sajja mungkin menurut dy.. hehe :D...


tyuzz,, dy minta kado.... bukan baju, bukan celana, parfum, tas...sepatu.. (loh kq aq..:P)
tp....pengen bingka..buat buka puasa dy...pas dy dbalikpapan tgl 10 besok.....
kue dari kentang yang bentuknx segi6 ni...enaakkkkk sekaliiiiii rasanx....
dan dy maw yang bentuknx begini gag maw yang udah dpotong2....
(key orang ngidam aja nih p2)...
dan dikasih lilin......!!!! hohooooo...
key kue ultah beneran ajja.. tapi biasanx kan yang dksi lilin tuh kue tart.. bukan bingka!!.... :D
hee...
eniweyy.,,,happy birthday yach pah.....
semoga panjang umur...tambah rejeki..tambah sehat..tambah disayang keluarga dan tambah sayang+disayang ma Allah.. amin.. :)
xo xo
ps.. i miss my family..

1 comment:

  1. ahahah..putrexx...kebiasaannn..lupa ultah!! om Amir, met ultah jg yaaaa...dtggu makan2nya :*)

    ReplyDelete

thanks for all ur comment