Friday, September 19, 2008

konfrontasi dengan tentangniens

buat c monyet sahabat gue yang gaptek
eheheheee,,,..

c depe ntu which is mean dewi muria agung a.k.a dewi perssik.. (caaa elahh gue tau nama aslinya. eh tapi, sapa yang enggak ya???ngaku aja lo??) adalah pemberitaan paling hot saat ini..gue gag akan ngebahas berantemnya depe vs ansor. karena ntu udah ada dblog sahabat gue c (http://tentangniens.blogspot.com/). gue enggak tertarik buat ngebahas entu..
yang mau gue post sekarang adalah… betapa cakepnya lakinya depe… (buat laki gue, elo tetep yang paling cakep kq yank!)

bilang aja gue sirik yee.. ahahahaa… tapi emang sejak pertama gue ngeliat depe dapet laki ntu..yang terlintas dibenak gue adalah….
Kok bisa-bisanya tu cowok suka ma depe yaa?????

Apa coba yang bagus?? Rambut gag jelas gitu. Ekstension yang amburadul..ketebelen dan warna yang bikin kulitnya makin dekil(apa hair stylistnya gag bilang hal ituh yahh???),
baju yang pinggangnya sodaraan ma sundel bolong(nonton silet, jumat kemaren kan?? Masa iya barbeque pake baju+rok panjang aneh gag jelas begitu???apakah depe engga pernah ke acara bbq sebelomnya???!!! Salah kostum bangettt),
gaya yang super duper binal (buat gue, ini adalah daya tarik depe menggaet pria2 manapun..mana ada kucing diem aja disodorin ikan asin??!!),
dan, sorry to say yah inih,..tapi, keynya kurang cukup berpendidikan buat tuh bule yang ‘katanya’ kerja sebagai IT dbelanda.. ckckckckk….
plusss yang terakhir..gue enggak yakin depe bisa lancer komunikasi ma tuh bule.. kalo gue c mungkin masi bisa ngebales kalo ditanya.. lah kalo dia.?? Sejauh yang gue liat.. dia kebanyakan ketawa hahahihi yang gue artikan sebagai…dia enggak ngerti apa yang cowok itu ucapkan.. ahahahaaaa

Tapih,,gue enggak akan berlama-lama menghujat depe..karena gue takut dimarahin laki gue..(jangan kebiasaan ngehina orang…begitu selalu pesannya.. ooH sungguh laki gue perhatian…ahahahaa)
Gue mau memberi selamat sama depe yang akhirnya menemukan lelaki yang mau kawin ma dia… ahahahaaa

gue harap elo enggak pernah tersinggung gue bilang monyet.. atau
gaptek..eheheheee..gue tetep sayang sama elo sepenuh jiwa raga...

2 comments:

  1. "gue harap elo enggak pernah tersinggung gue bilang monyet.. atau
    gaptek..eheheheee..gue tetep sayang sama elo sepenuh jiwa raga.."

    bah!!apa ini???walau bukan berarti gw mengamini "monyet" tapi gw mah sante anak pante...lo ky gk tau gw aja..lo tau gw gw tau lo..alah!apa c niyh..gk focus!!back to c depe..aelah lagi2 depe..pahala puasa gw berkurang lagi deyh hari ini!!anjoy...
    about lakinye put..im done..gk mw kena syndrom ke anehan depe!!
    qlo baju sundel itu??bah!!very very norak level tinggi..gk aneh kan ansor bilang "gk edukatif"


    iya niyh..gw masih trouble ma ke gaptekan gw...
    btw, c depe kan dapet lakinya ntu dari chat juga qlo gk salah..gimana qlo kita????bwahahaha...inget lu...merid bulan depan di depan mata



    x.o.x.o

    laf u too dear

    ReplyDelete
  2. nyemot lo
    jangan bikin acara nikahan gue batal gara2 gue berantem ma laki gue gara2 elo yaaa!!!

    elo aja deh nyang nyari laki dchatt..
    misalnya saja c.. t***h ahahahahahaa
    pisssss

    ReplyDelete

thanks for all ur comment