Tuesday, September 23, 2008

jeans baru gue

udah berapa hari gag ngepost...
kalo minggu udah dipastikan gue super sibuk...cieehhh....
gara2nya ya...seperti biasa..eh salah..mmm...hal yang selama dua minggu ini selalu gue lakuin yang kenya bakal jadi kebiasaan selama beberapa bulan kedepan...yaitu.. jemput seno di terminal..
ahahahaaa....mangkalnya beda nih..bukan ke mall gue... tapi ke terminal.. :D
menjamu seno selama 2 hari..eheheheee...
hari minggu kemaren.. gue ke BC...fyi mallnya balikpapan :P

kesana kira2 jam set11...dannnnnnn maceettttt...susah cari parkiran..buat mobil2.... berhub gue sama seno naek mio..jadi ya maaf...qt gag perlu ngantri buat dapet tempat parkir..ehehee
BC tuh emang punya parkiran yang amat sangat tidak memadai...apalagi BC adalah satu2nya mall dBpn yang rameeeee buanget kalo udah weekend apalagi deket hari raya...jadi kalo mu dateng eksana ya jam 9 atw 10 teng..setelah ntu..silakan enggak dapet parkir.. untungnya..disebelah BC lagi dbangun trade centre nya...jadilah parkiran bangunan yang masi finishing ntu dipakai buat menampung mobil2 yang apda ke BC..ckckcckkk
ntu baru dluar....

masuk kedalam,....
hmmm.....rame....
biasa lah.. banyak pameran lebaran..ada kue2 n parcel2..ada diskon2 baju di bak..ada celana dust harga 80rb dari harga 190rb...hueeheee....sayangnya gue enggak beli... :P padahal murah tuh....

masi belum kliatan rame...tuz, qt naek eskalator ke lantai 2...seno liat2 celana dgerai levi's yang gue bingung,sekarang jeans kq tipis2 ya...tapi harganya tetep tebel.. :P

selese liat, qt ketemu sama kakak2nya seno yang rencanya emang apda mu kBC.. ada 3keluarga..secara seno adalah 5sodara laki semua... jadilah entu..kaka2nya beserta istri dan anak2 mereka...

naek lagi...ke matahari..
nahhhhhhhhhh ini baru rameee..... ekekekekekkk...sumpah deh..inilah keriuhan deket2 hari lebaran...ehehehe...seru juga liatnya...walaupun udah gag bentuk mall lagi ddalam sono...ehehe..ude key pasar.. :D

rencana nih,, gue mu beli jeans dlantai atasnya lagi....
tapi begitu qita liattttttttt...jreng jreng......
masa eskalator yang dibuka cuma satu!!!!!!! huwaaaaaaaaa.......
yang satunya lagi perbaikan..itu yang dtulis dpapan..tapi gue enggak ngeliat ada yang berusaha ngebenerin eskalatornya deh..
haduhhhhhh....kacau dehhhhh ada yang erbutan pengen naek.. pengen turun...
umpek-umpekan kata orang jawa....

"bun, males ah naek.. turun aja yok.."tuz gue ngajak seno turun aja... makan.. xixixixiiii :D
makan d KFC, 2 paha atas yang gue abisin sendiri, karena seno enggak doyan paha atas.., jadi dy makan dada ayam.. kenyanggg......
"bun, naek lagi ya...tetep pengen cari jeans.."
"iya...ayo aja..udah kenyang gini sih....hehehehehee" seno dudullll

keluar dari KFC..terkaget2.....
sumpah ini sih ruame buangetttttttttt.......
tapi berhub udah niat..hajjar blehhhhhhhhhhhhhh

qita b2 tetep nekat naik..dan beli jeans.....
klo klian ngalamin nightmare karena belanja ma cowok yang nyebelin...
gue enggak!
seno adalah tipikial cowo baek yang sabar buat diajak belanja... milih2in malah.. ehehehhee
tapi yaa gitu........

abis selese gue dapet jeand baru...ihihiiiii seneng banget.. :D
gantian dy yang nyari....
gue....
kaya nganterin cewe belanja..
hehehhee
sorry dear....
bolak balik ke kamar pas.... dan dilemma milih antara celana jeans belel ataw yang warna tua...
gue tinggalin dy buat mikir...biznya udah gue bilang yang belel aja.. akrena dy enggak punya warna entu....dy tetep aja bingung....
ckckckkk
akhirnya dy beli yang belel juga..karena hargaya yang lebih murah....eheheheee..... 270rb.... murah buat ukuran celana cowok... :D

hehhhhhhhh......
capek....pegel.........
tapi seneng........

qita bedua hobi belanja sih,.... :P

xoxo

2 comments:

  1. lu kagak puasa nyet minggu kemaren??

    set dah..lu kapan puasanye c...

    aelah nyet....


    hohoho

    ReplyDelete
  2. ahahaaa..taw ajja....jadi gag enak gw..
    ya kalo seno dhandill..ataw kalo gue gag lupa saur...
    eheheee
    eh tapu gue cuma sekali kq lupa saurnx...
    :D

    ReplyDelete

thanks for all ur comment