Thursday, March 3, 2011

i order myself to

stop being an IMPULSIVE buyer!!!
bosan dibilang boros..tukang belanja..konsumtif dan segala macam yang mirip-mirip... hiksss....

harus bisa hemat..atau, berpikir beberapa kali sebelum membeli yang enggak butuh. butuh itu ada batasnya. Keinginan yang ga ada batasnya. 

kaya kata safir senduk. if i'm not mistaken ya... : "Fisik Manusia adalah Aset. Tapi aset ini ada umurnya. Jadi investkan Penghasilan dari Aset itu spy bisa jadi Aset Abadi."

so true.


kerja itu..boleh buat dibelanjain,.tapi jangan lupa untuk investasi dan nabung! someday we will need that!!!!!

tadi gue bilang gini ama nyokap.. Kan masih muda..mau menikmati hasil kerja. setelah gue pikir2 kok songong banget bahasa gue. Gue harus bisa hidup hemat. apa adanya.apanya ada. adanya apa?!? errrr.....

mmm..mungkin perlu gue jabarkan list belanja-belanja keinginan gue :
  • make up.. i always love make up.. gue emang ga bisa beli yang mahal-mahal. gue beli merk biasa aja tapi banyak. bukannya hasilnya sama aja?!?!
  • skin care.. bulan kemaren berhenti dari dokter LBC karena ga ada perubahan yang kelihatan setelah bbrp bulan. seblumnya juga udah pernah pake Natasha dan hasilnya pun ga cocok juga. Tuz beli L'oreal...menurut kantong gue, harganya lumayan juga. bukan lumayan murah, tapi lumayan mahal... ga cocok, akhirnya ganti lagi dokter kulit. dokter kulit ga murah ternyata.. 500rb sekali dateng. mampus!
  • sepatu.. punya berapa pasang dengan model yang beda-beda. tapi end-up dengan make yang itu2 aja. crocs forever!!!!
suneo juga sama aja borosnya...kalo dia sih lebih ke belanja hari-hari sih ya... kaya.. jajan mulu... pagi - siang - malem, beli terus...
gue emang jarang masak.... dan...salahkan gue! GUE HARUS MASAK !!!!


Jadi, doakan lah gue teman-teman.... 
semoga gue bisa HEMAT. 

look down...you will find people struggling and working so hard so they can eat. just eat.

No comments:

Post a Comment

thanks for all ur comment