Wednesday, November 24, 2010

Nngggg G0??

Government officer alias Pe9awai ne9ri sipiL.. Jiaaaah....
syumpe dueh beneran... Sekarang gue lagi berharap2 cemas.. KiRa2 lolos ga ya tu applikasi gw dsanaaaa...

Huahh... Ribet bener dah emang urusannya... Bikin kartu kuning,,,foto baru,,, bkin skck(surat ket cttn kepolisan), surat ket sehat... Aiisshhh.... But lucky me..! Saat itu dibantu sama temen yang juga sama2 mau daftar pns pemkot.. Hahaaay.....

Bikin kartu kuning d disnaker itu pasti amat sangat endanggg kalo pas lagi ga ada musim cpns begindanggg... Tau ga lo teman2...? Si bapak yang jaga disana mpe ngomel2 saking penuhnya tu disnaker pada minta kartu kuning pdhl uda jam dy pulang kantor.. Which is jm3.. Hahaaa... Buat yang udin pada ngantri drtd ya teuteeup aj ngotot ngantri... Hihihiii... And once again thnks to handi yang bersedia gw titipin file... Gw dkntor bentar tuz lgsg cuusss k dsinaker buat ikutan ngantri... Sayaaanggg,,, kertas kuningnya abis sodara2... Jadilah kita tetep dsna buat bikin,,tapi jadinya besok... Hadeeeh... Bilang2 donk mbaak... Dkantor ad byk kertas kuniiiing.... Heueueueue....

Di selebaran cpns pemkot minta disertakan ktp yg udh dlegalisir ma kecmtn/cat sipil.... Nah berhub rumah gue lumayan deket ma catatan sipil...jadilah gue minta tolong seno yg lg cutay buat nge'cap'in dsna.... Ddaaaan...pas udin nympa sana... Petugasnya bilang kalo legalisir dikecamatan mas! Huwwweeehhh... Jauuh maaak... Prett deh ah.....
Untungna laki gw ini sabarnya lagi banyaak...jdi deh dy bantuin ngurusin mpe kntr kcmatan.... Heieueueu

Gw masukin lamaran tgl 18nov kalo ga salah... Tutup mpe tgl 25. pengumuman tgl 1des. Dan tes tgl5...!!!!!

Itu cuma sebentar lagiii?!!!
Do I have to study? Kan belum tau lolos seleksi adminisitrasinya ato gag??

Handi beli buku soal2 cpns dkantor pos. 90rb maak.. Mehong deh aah.... Hadeeh...

Keknya mau tanya mbah google aj soal2 cpnsnya....

Ngomong2 soal belajar,,, gue emang harus belajar....

Seno : jumlah provinsi di indonesia ad berapa bun?
Gue : 27???
Seno : 33???
Gue : eerrr.... Banyak...

*random*

Help meeeee!!!!!


Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

No comments:

Post a Comment

thanks for all ur comment