Saturday, November 27, 2010

i love sh0es.....

walopun kecenderungannya... gue adalah orang yang jarang ganti sepatu... bisanya beli doank... tapi kadang suka lupa kalo punya. dan akhirnya tu sepatu rontok dengan usianya.... which is cuma setaun....

huwaaa.... betul sekali teman2..... sepatu perlu diangin2kan.... atau dibersihkan..jadi ga cuma didalem kotaknya doank... lembab booo..... kasian amat sepatu yang ga murah jadi rusak gara2 kaga dieprhatiin *colek diri sendiri*

bulan kemaren gue belanja sepatu di everbest... lumayan dehh dapet diskon 20% pake kartu kredit mandiri..hahhaaa.... Ngokkkkkkkk....

ga nyampe 3minggu, gue belanja lagi di Shooz sogo.... ampuuun dehhh.... gue emang ga bisa liat sepatu lucu dipandang mata n sedap kalo dipake.....

paling seneng sih heels / wedges / platform shoes... bisa menunjang tinggi badan gituh maksudnya..... tapi berhubung punya baby yang tingkahnya perlu pengawasan extra 26jam.. maka gue juga punya flat shoes yang dipake waktu jalan2 bareng baby F...favorite yah flatnya Donatello yang gue beli di jogja.. dan Crocs hadiah dari emak gue tercintah... mmuach muach...

currently i'm in love with these two thingy.... they both brown.... suede fabric and heels.... i'm sure they will look good in my feet....yaiyyyyyyyyyyy....!! sayang kmrn liat di nine west / steve madden PiM2 kaga ada yang model beginian.... *sigh*

Q : kalo ada emang yeiy mau beli maak? 
A : ya enggak kali yaaa..... huahahahhahaha.....
Q : Ngokkkk.......

eniwey, enjoy these two beautiful pieces

clog is back to season babe!!!! wooohoooooooooo


1 comment:

thanks for all ur comment