Saturday, June 26, 2010

be grateful of everything that happened

hidup tu kadang suka aneh...

kemaren bisa seneng2... sekarang nangis2.... kemaren masi megang uang...sekarang sepeser pun gag ada, maklum tanggal tua... :p

menghargai dan mensyukuri apa yang dimiliki sekarang jauuuuuuh lebih bermakna ketimbang mikirin besok masih bisa ngrasain enaknya hari ini gag ya?? atau, besok bs lebih lagi gag ya??

well, berusaha untuk mejadi lebih baik tentu saja harus. tapi menerima apa yang dikasih Allah juga wajib. jangan mengeluh. karena apapun yang Allah beri buat kita, pasti ada maksudnya. saya yakin,banget,kalau Allah tuh sayang banget...jadi, gag mungkin kita dibikin sedih ama keputusanNya, yang ada, cuma cara kita melihat aja. selalu ada alasan dari semua hal. selalu ada dua sisi untuk melihat dari semua hal.

ini sebenernya untuk membesarkan hati saya juga.. kok rasanya masalah gag berhenti2 muncul di keluarga besar saya. kasihan papa mama saya... sama adek kmrn bbm-an mpe butek ngomongin masalahnya... pertanyaan "kok bisa???" gag berenti2 diucapin...

hmmm...sedih kalo inget yang dirumah...udah tua, tapi adaaaaa aja masalahnya... sekali lagi, ini untuk membesarkan hati saya. Allah sayang sama mereka. Allah pengen mereka membantu saudara. Allah pengen mereka terus sayang juga sama Allah.

hhhh, udah deh...dalam hati berdoa, semoga masalahnya cepet selesai dan berubah jadi kebahagiaan buat semua... AMIEEENNN.....

hehee.... selamat hari sabtu... selamat ber weekend, selamat jalan2 buat yang udah gajian... yuhuuuyyyyy!!!!

No comments:

Post a Comment

thanks for all ur comment