Monday, June 21, 2010

all this pain

sudah lama gag update sekarang saya mau cerita....hal yag selalu bikin saya males dan bete adalah k dokter gigi. entah udah keberapa kalinya dalam tahun ini... bahkan sekarang msih bulan juni... dan saya sepertinya sudah 10x kdokter gigi.

iya gigi saya emang rewel... mm... mungkin bukan rewel.. tapi minta extra perhatian dari saya... atau memang dia kangen pengen diublek2 ma dokter gigi.. ckckckck....setelah season yang lalu gigi bagian kanan atas yang bikin ribet gara2 tambalan udah kelamaan dan bolong dan akhirna bikin infeksi...(finally sembuh setelah bolak balik tiap minggu kdokter :)). sekarang giliran gigi bagian kiri atas.

gigi bungsu. yang ternyata oh ternyata tumbuh masuk ke arah pipi. bikin sariawan karena giginya merobek dinding mulut... hmm yang dibayangkan terlalu extreem yah... tapi begitulah yang terjadi....
sariawan,.. dan cekot2... ngilu seperti sakit gigi.
tapi bukan sakit gigi.
yup. karena setelah diketok2 ma bu drg. bukan gigi yang sakit atau infeksi, tapi karena dy uda nyenggol2 saraf di pipi... aiiishhh....

penyelesaiannya adalah : gigi bungsu itu harus diambil.. mmmm dioperasi, karena gigi bungsu ini mahkotanya enggak kliatan. jadi harus dirobek, dan diambil keluar.

selesai?

BELUM!
karena setelah ronsen gigi, hasilnya SEMUA GIGI BUNGSU tumbuh gag keruan. jadi, HARUS DIAMBIL SEMUA.

hikss.... menghadapi SATU operasi aja deg2an setengah mati. apalagi langsung diambil semuanya.....

tapi ya daripada menyiksa ga abis2.. ya mendingan diambil ajaaaa!!! saya rela!!!

operasi bakal dilakuin sekitar tanggal 12 juli...opname 3-5 hari.....
masih 3minggu lagi.... tapi, doakan saya dari sekarang yahhh....

No comments:

Post a Comment

thanks for all ur comment